Breaking News:

Pileg 2019

Nyaleg DPRD DKI, Devita Rusdi: PIntu Rumah Saya Terbuka untuk Warga Sampaikan Aspirasi

Devita Rusdi maju sebagai caleg DPRD Provinsi DKI Jakarta dari PAN dengan nomor urut 1 Dapil IV Cakung, Matraman dan Pulogadung.

Penulis: | Editor: Fred Mahatma TIS
Istimewa
DEVITA Prihartini, yang lebih dikenal dengan nama Devita Rusdi, berpose bersama ibu-ibu saat sosialisasi pileg di Pisangan Baru, Matraman, Jakarta Timur, Minggu (7/10/2018). 

KOMISI Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) telah menetapkan masa kampanye Pemilu 2019 terhitung sejak tanggal 23 September 2018 hingga 13 April 2019 mendatang.

Masa kampanye ini digunakan dengan sebaik-baiknya oleh para calon anggota legislatif (caleg) dari partai politik untuk bersosialisasi dengan masyarakat di daerah pemilihan (dapil) masing-masing.

Tidak hanya caleg tingkat pusat atau DPD dan DPR RI, tapi juga para caleg untuk DPRD Provinsi.

Demikian juga yang dilakukan oleh Ketua DPW Puan PAN Provinsi DKI Jakarta, Devita Prihartini, atau yang lebih dikenal dengan nama Devita Rusdi.

Artis cantik keponakan dari Helmi dan Tantowi Yahya ini maju sebagai caleg DPRD Provinsi DKI Jakarta dari Partai Amanat Nasional (PAN) dengan nomor urut 1 Dapil IV Cakung, Matraman dan Pulogadung.

Di tengah kesibukannya sebagai artis dan aktivis yang memperjuangkan hak-hak perempuan dan anak, Devita Prihartini mulai fokus terjun ke dapilnya.

Devita Prihartini memulai pergerakan di lingkungannya sendiri di Kawasan Pisangan Baru, Matraman, Jakarta Timur, pada Minggu (7/10/2018).

Ia didampingi oleh Ketua DPW PAN Provinsi DKI Jakarta, Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio.

Kedatangan wanita kelahiran Bandung 34 tahun silam itu bersama Eko Patrio mendapatkan sambutan yang luar biasa dari masyarakat.

Tidak heran, Devita Prihartini sendiri kerap tampil di layar kaca dalam dunia peran, dunia tarik suara dan sebagai aktivis perempuan.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved