Meski Marcello Terjerat Narkoba, Orangtua Aurelie Tetap Beri Restu

Pemain film Aurelie Moeremans mengaku hubungannya dengan musisi dan penyanyi Marcello Tahitoe, sudah membuat komitmen

Meski Marcello Terjerat Narkoba, Orangtua Aurelie Tetap Beri Restu
Warta Kota
Pemain film Aurelie Moeremans 

Pemain film Aurelie Moeremans mengaku hubungannya dengan musisi dan penyanyi Marcello Tahitoe, sudah membuat komitmen ke jenjang yang lebih serius.

Bahkan, komitmen untuk ke jenjang pernikahan, sudah diungkapkan sebelum Marcello Tahitoe ditangkap aparat kepolisian, karena terbukti melakukan penyalahgunaan dan kepemilikan narkotika jenis ganja beberapa waktu lalu.

"Kalau serius (menikah) itu sudah lama sih kita komitmennya. Tapi, kita masih jalanin kayak biasa aja saat ini," kata Aurelie Moeremans ketika ditemui disela-sela acara press screening, press confrence, dan gala premiere film 'Menunggu Pagi', di CGV Cinema Pacific Place, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018) malam.

Dalam film 'Menunggu Pagi', Aurelie Moeremans dipercaya memerankan karakter Sarah, seorang wanita muda yang senang dengan party dan musik Electro Music Dance (EDM).

Aurelie melanjutkan, hubungannya dengan pelantun 'Selamat Tinggal Kasih' itu, sudah mendapatkan restu orang tuanya dan sudah memperkenalkan keluarga masing-masing.

Restu tersebut juga tetap berjalan, meskipun Marcello Tahitoe terlibat kasus narkotika ganja. Diakui oleh Aurelie, orangtuanya tidak mempermasalahkannya.

"Orangtua aku sih santai yah soal kasus dia (Marcello Tahitoe). Dia enggak mikirin dan tetap merestui sih," ucapnya.

Lanjut Aurelie, untuk rencana menikah, ia dan Marcello Tahitoe belum mematangkan niat baiknya itu. Dikarenakan, keduanya sedang sibuk berkarir dan menambah tabungan mereka.

"Sampai saat ini obrolan untuk kedepan (menikah) belum ada lagi. Yah lihat nanti saja," ujar Aurelie Moeremans. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved