Gunakan Korek Api Gas berbetik Pistol, 2 Perampok Gasak 212 Mart

Dua perampok bersenjata korek api gas berbentuk pistol saat menyatroni 212 Mart di Tangerang.

Gunakan Korek Api Gas berbetik Pistol, 2 Perampok Gasak 212 Mart
Warta Kota/Muhammad Azzam
Sepucuk korek api berbentuk pistol yang digunakan perampok. 

Terduga pelaku perampokan menggunakan korek api gas yang menyerupai pistol saat beraksi di 212 Mart Jalan Padjajaran, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Pistol mainan tersebut digunakan pelaku bernama Ranandar alias Kiting (23) untuk menakuti karyawan 212 Mart pada Kamis (4/10/2018) lalu.

"Dari hasil intergorasi didapati, Ranandar alias Kiting menodong korban menggunakan sebilah celurit dan satu buah korek api gas," ucap Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho setelah dikonfirmasi, Minggu (7/10/2018).

Korek api gas berbentuk pistol itu pula yang digunakan perampok untuk menodong pegawai dan menyekapnya di gudang barang.

Kemudian, rekannya Gilang alias Gondrong bertugas untuk menguras uang di kasir dan mengambil barang-barang.

Kiting, satu dari dua begundal itu sudah berhasil diringkus petugas pada Jumat (5/10/2018) di Jalan Mataram XIV, Bencongan, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Kendati demikian, petugas masih terus memburu Gondrong yang juga diduga menyimpan korek api gas yang menyerupai senjata api beserta tiga unit handphone milik pegawai 212 Mart.

"Sampai saat ini Gilang alias Gondrong masih dicari, beriku HP hasil kejahatan dan korek api gas yang menyerupai senjata api masih juga dicari," lanjut Alexander.

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved