Amanda Rawles Takut Penggemar Bosan dengan Kariernya di Akting

Pemain film Amanda Rawles (18) kembali dipasangkan dengan pemain film Jefri Nichol, dalam karirnya di dunia akting.

Amanda Rawles Takut Penggemar Bosan dengan Kariernya di Akting
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Amanda Rawles 

PEMAIN film Amanda Rawles (18) kembali dipasangkan dengan pemain film Jefri Nichol, dalam karirnya di dunia akting.

Amanda Rawles dan Jefri Nichol sering dipasangkan bersama dalam project film layar lebar mereka. Terlebih, sudah lebih dari lima film yang mereka menjadi pemeran utamanya.

Kali ini, Amanda Rawles dan Jefri Nichol kembali dipasangkan di sebuah film yang bertajuk 'Dear Nathan: Hello Salma', film karya Indra Gunawan bersama rumah produksi Rapi Films.

Amanda Rawles mengatakan bahwa dirinya tidak bosan beradu akting dengan Jefri Nichol. Karena, keduanya bukan memerankan jati dirinya masing-masing.

"Kalau secara proses syuting sih kita, kita merasa santai untuk film ini. Kita awalnya merubah kita, maksudnya kita enggak melihat 'oh lu Jefri, gue Amanda', enggak, kita merasa kaya Nathan dan Salma gitu loh," kata Amanda Rawles ketika ditemui disela-sela peluncuran trailer, poster, dan Original Sound Track (OST) film 'Dear Nathan: Hello Salma', di kantor Rapi Films, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Juimat (5/10/2018).

Baca: Omong Kosong Repvblik Keluar dari Zona Nyaman di Album Ke-3

"Mungkin karena kita benar-benar dekat dengan karakter kita masing-masing juga, sampai akhirnya kita benar-benar ngerasain satu sama lain karakternya kita di film ini gitu," tambahnya.

Dalam film yang rencananya akan tayang pada 25 Oktober 2018 itu, Amanda mengaku tertantang memerankan karakternya sebagai Salma.

Terlebih, Amanda memiliki beban berat, lantaran ia harus mengasah aktingnya agar mendapatkan chamistry baik, dengan Jefri Nichol.

Mengingat beberapa penggemarnya sudah mulai bosan, karena mereka terlalu sering menerima tawaran film untuk menjadi pasangan pemeran utama.

"Tantangannya sih ya lebih mau bikin Nathan dan Salma kembali lagi gitu yang dibilang tadi, karena kita sebelum film ini banyak juga film bareng-bareng yang karakternya berbeda, jendre berbeda. Jadi gimana caranya kita munculin karakter awalnya kita di hello Salma ini, karena benar-benar tantangan banget sih udah kecamuk aduk gitu karakternya," ucapnya.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved