Breaking News:

Koramil Bojonggede Gelar Syukuran di HUT TNI ke-73

Pada acara itu Danramil Bojonggede Kapten Chk Edy Sugiarto juga memberikan bingkisan dan penghargaan kepada dua anggotanya

Penulis: Budi Sam Law Malau | Editor: Andy Pribadi
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Kapolsek Bojonggede Kompol Agus Koster Sinaga memberikan tumpeng kepada Danramil 04/Bojonggede Kapten Chk Edy Sugiarto sebagai ucapan Dirgahayu TNI. 

USAI pelaksanaan upacara peringatan HUT TNI ke-73 di Markas Kodim 0508/Depok, Koramil 04/Bojonggede Kodim Depok menggelar syukuran dan ramah tamah di rumah makan Saung Geulis, di Jalan Kincir, Desa Bojong Baru, Bojonggede, Jumat (5/10/2018) sore.

Hadir dalam syukuran yang diinisiasi Danramil 04/Bojonggede Kapten Chk Edy Sugiarto tersebut yakni unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Bojonggede lainnya yakni Kapolsek Bojonggede Kompol Agus Koster Sinaga dan Camat Bojonggede Dace Hatomi.

Hadir pula seluruh jajaran Koramil Bojonggede serta anggota Persit Chandra Kirana Ranting 5 Koramil 04/Bojonggede.

Danramil 04/Bojonggede Kapten Chk Edy Sugiarto menuturkan ramah tamah ini adalah sebagai bentuk ucapan syukur dalam merayakan HUT TNI ke-73.

Karenanya ia berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan untuk menyambut HUT TNI ini.

"Terutama kepada unsur Muspika Bojonggede yakni Kapolsek Bojonggede dan Camat Bojonggede. Juga terima kasih kepada seluruh anggota jajaran Koramil 04/Bojonggede, yang telah berkenan hadir pada syukuran dalam rangka HUT TNI ke-73," kata Edy.

Bagi-bagi tumpeng usai Kapolsek Bojonggede Kompol Agus Koster Sinaga memberikan tumpeng kepada Danramil 04/Bojonggede Kapten Chk Edy Sugiarto sebagai ucapan Dirgahayu TNI.
Bagi-bagi tumpeng usai Kapolsek Bojonggede Kompol Agus Koster Sinaga memberikan tumpeng kepada Danramil 04/Bojonggede Kapten Chk Edy Sugiarto sebagai ucapan Dirgahayu TNI. (Warta Kota/Budi Sam Law Malau)

Ia berharap, di usia yang ke-73 TNI ini, Koramil Bojonggede tidak hanya mampu bersinergi dengan semua unsur Muspika Kecamatan Bojonggede yang sudah solid, tetapi juga dapat berbuat lebih banyak lagi untuk kepentingan warga Bojonggede.

"Sehingga apa yang kita lakukan di Muspika Bojonggede baik bersinergi dan berkordinasi, semata-mata berorientasi untuk melayani masyarakat," kata Edy.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Bojonggede Kompol Agus Koster Sinaga memberikan tumpeng kepada Danramil 04/Bojonggede Kapten Chk Edy Sugiarto sebagai tanda ucapan Dirgahayu TNI.

"Acara ramah ramah dan syukuran seperti ini, saya kira cukup penting apalagi di momen hari jadi TNI. Dengan begitu ke depan kita semua bisa memastikan bahwa situasi harmonis di masyarakat Bojonggede akan terus terjaga dan menjadi tugas kita semua memeliharanya," kata Agus Koster.

Pada acara itu Danramil Bojonggede Kapten Chk Edy Sugiarto juga memberikan bingkisan dan penghargaan kepada dua anggotanya yang memasuki masa persiapan pensiun (MPP) yakni Sertu Mardi dan Serda Suyono serta 1 anggota Koramil Bojonggede yang pindah satuan tugas yakni Serma Solihudin ke Bais Mabes TNI.

Edy juga mengumumkan dan memberikan arahan kepada empat anggotanya yang dipastikan naik pangkat yakni Serma Husen, Sertu Suharyanto, Sertu Mukidi dan Sertu Masta.

Penyerahan penghargaan ke anggota yang MPP, pindah tugas dan naik pangkat.
Penyerahan penghargaan ke anggota yang MPP, pindah tugas dan naik pangkat. (Warta Kota/Budi Sam Law Malau)

Usai makan bersama dengan seluruh yang hadir, acara dilanjutkan dengan acara hiburan berupa berkaraoke bersama.

Bahkan Danramil Bojonggede Kapten Chk Edy Sugiarto beserta istri sempat bernyanyi berdua atau berduet menghibur undangan yang hadir. Penampilan Edy dan istri mendapat sambutan hangat dari semua para undangan.(bum)

Penyerahan penghargaan ke anggota yang MPP, pindah tugas dan naik pangkat.
Penyerahan penghargaan ke anggota yang MPP, pindah tugas dan naik pangkat. (Warta Kota/Budi Sam Law Malau)
Penyerahan penghargaan ke anggota yang MPP, pindah tugas dan naik pangkat.
Penyerahan penghargaan ke anggota yang MPP, pindah tugas dan naik pangkat. (Warta Kota/Budi Sam Law Malau)
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved