Kasus Ratna Sarumpaet

Foto-foto Cantik Ratna Sarumpaet Semasa Muda Sebelum Lakukan Operasi Sedot Lemak

Ratna Sarumpaet memiliki paras yang cantik pada masa lalu, sebelum akhirnya ia memutuskan untuk melakukan operasi plastik sedot lemak.

Foto-foto Cantik Ratna Sarumpaet Semasa Muda Sebelum Lakukan Operasi Sedot Lemak
Warta Kota
Aktivis Ratna Sarumpaet memberikan keterangan kepada wartawan mengenai kasus dugaan penganiayaan terhadap dirinya di kediamannya Kampung Melayu kecil 5,Jakarta, Rabu (3/10). Dalam keterangannya Ratna Sarumpaet menyanggah adanya penganiayaan terhadap dirinya dan meminta maaf atas kehebohan 

RATNA Sarumpaet memiliki paras yang cantik pada masa lalu, sebelum akhirnya ia memutuskan untuk melakukan operasi plastik sedot lemak.

Kabar soal Ratna yang melakukan sedot lemak diungkap yang bersangkutan saat menggelar konferensi pers di kediamannya, Jalan Kampung Melayu Kecil V No. 24, tebet, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018).

Ratna mengaku melakukan sedot lemak dan memilih menutupinya dengan membuat hoax bila dirinya dianiaya sekelompok orang tak dikenal di Bandung.

Ya, Ratna Sarumpaet akhirnya buka suara soal kabar penganiayaan yang menimpa dirinya di Bandara Husein Sastranegara, Bandung pada 21 September 2018 lalu.

Dalam konferensi pers yang digelar, Ratna mengaku pada 21 September 2018 ia justru pergi ke rumah sakit kecantikan di wilayah Menteng.

Baca: Wakil Presiden Sudah Duga Ratna Sarumpaet Berbohong

Baca: Sejumlah Relawan Bahkan Harus Berjuang untuk Bertahan Hidup dalam Tragedi Gempa dan Tsunami

Kedatangannya ke rumah sakit tersebut, untuk melakukan sedot lemak di pipi.

Mengaku Berbohong dan Sebar Hoax

"Tanggal 21 saya mendatangi RS khusus bedah, menemui dr Sidiq ahli bedah plastik, kedatangan saya karena kami sepakat beliau akan menyedot lemak di pipi," ungkap Ibunda Atiqah Hasiholan tersebut.

Pengakuannya ini sekaligus menepis kabar penganiayaan yang selama ini santer beredar.

"Apa yang saya katakan ini menyangkal terjadinya penganiayaan," tambahnya.

Halaman
1234
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved