David Luiz Ingin Bertahan di Stamford Bridge

Giroud yang bergabung dengan kubu Stamford Bridge pada Januari lalu itu cuma terikat kontrak untul 18 bulan.

David Luiz Ingin Bertahan di Stamford Bridge
Financial Tribune
David Luiz 

KABAR baik datang dari David Luiz.

Pemain bek internasional Brasil itu mengindikasikan bakal tetap bersama Chelsea untuk beberapa tahun lagi.

Kontrak Luiz dengan Blues akan berakhir pada Juni 2019. Chelsea telah menawari pemain berusia 31 tahun itu perpanjangan kontrak pada akhir musim lalu, namun bekas pemain Paris Saint-Germain itu belum memberi jawaban.

Luiz masih ragu-ragu menerima perpanjangan kontrak Chelsea lantaran Antonio Conte masih berstatus pelatih Blues kala itu.

Namun, setelah Maurizio Sarri resmi menggantikan Conte, Luiz akhirnya menetapkan hati.

"Saya punya kontrak satu tahun lagi dengan Chelsea, dan mendapat tawaran dari dua klub berbeda. Tapi, saya sudah katakan bahwa saya ingin tetap di sini. Kita tunggu saja," ujarnya, seperti dikutip Football London.

Baca: Maurizio Sarri Sebut Eden Hazard Mutiara di Chelsea

Luiz mengakui, kehadiran bekas pelatih Napoli itu menjadi salah satu faktor pertimbangannya bertahan di Stamford Bridge.

"Sarri membawa banyak kegembiraan dalam bermain sepak bola, dan kami berusaha menikmatinya. Dia memberi kami banyak kepercayaan diri. Dia menunjukkan apa yang diinginkannya, rincian rencana setiap pertandingan. Setiap hari, dia mengatakan kepada kami bahwa kami memiliki pekerjaan terbaik di dunia, dan kami harus menikmatinya," ujar Luiz dalam wawancara dengan Chelsea TV.

Luiz yang sempat disingkirkan dari skuad inti Chelsea musim lalu, cuma 10 kali tampil, kini kembali menjadi pilihan utama Sarri, sudah bermain dalam sembilan laga dari total 10 laga yang telah dimainkan Chelsea musim ini.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Kamis (4/10/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved