Liga Champion

Scholes Heran Manchester United Belum Pecat Jose Mourinho Disertai Hasil Lengkap UCL

Paul Scholes, yang sepertinya sudah tahu hasil ini sebelum pertandingan dimulai, secara terbuka menyebutkan, heran pelatih itu belum kunjung dicopot.

Penulis: | Editor: Gede Moenanto
The Guardian
Satu-satunya peluang terbaik Manchester United di laga ini. Manchester United kembali menemui hasil tidak memuaskan di Liga Champions karena hanya bermain 0-0 melawan Valencia. 

David Beckham, Gary Neville, dan Ryan Giggs adalah salah satu tokoh di kotak direktur di sini menyaksikan bukti terbaru tentang seberapa jauh tim lama mereka telah jatuh sangat dalam.

Paul Scholes, yang sepertinya sudah tahu hasil ini sebelum pertandingan dimulai, ada di studio televisi di London dibayar untuk mengungkap masalahnya.

Dia secara terbuka menyebutkan, heran soalnya pelatih itu belum kunjung dicopot.

Manchester United kembali menemui hasil tidak memuaskan di Liga Champions karena hanya bermain 0-0 melawan Valencia.
Manchester United kembali menemui hasil tidak memuaskan di Liga Champions karena hanya bermain 0-0 melawan Valencia. (The Guardian)

Kesulitan adalah apa yang ada di Manchester United saat ini, apakah mantan pemain peduli untuk mengatakannya secara terbuka atau tidak.

Meskipun ini bukan hasil terburuk dalam kondisi Liga Champions, itu adalah malam yang tenang di teater impian sebelumnya, selain dari teriakan “serangan, serangan” wajib saat ini di pertengahan babak kedua.

United tidak lupa bagaimana melakukan itu, tepatnya, tetapi mereka mungkin dalam bahaya melupakan bagaimana untuk menang, sudah begitu lama sejak mereka menikmati pengalaman itu.

Mereka tidak pernah cukup untuk memenangkan game ini, meskipun setidaknya mereka cukup beruntung untuk tidak kehilangan angka.

Valencia menciptakan sebagian besar peluang dan meskipun mereka mungkin senang dengan poin mereka bisa dengan mudah memiliki ketiga.

Manchester United 0-0 Valencia: Liga Champions.

Hasil lengkap Liga Champions Eropa atau UEFA Champions League (UCL), Rabu (3/10/2018) dini hari.
Hasil lengkap Liga Champions Eropa atau UEFA Champions League (UCL), Rabu (3/10/2018) dini hari. (UEFA Champions League)
Hasil lengkap Liga Champions Eropa atau UEFA Champions League (UCL), Rabu (3/10/2018) dini hari.
Hasil lengkap Liga Champions Eropa atau UEFA Champions League (UCL), Rabu (3/10/2018) dini hari. (UEFA Champions League)

Boris Johnson telah dianggap lebih serius daripada Jose Mourinho sebagai pemain tim dalam beberapa pekan terakhir, tetapi apa yang sama-sama mengecilkan violet adalah sikap keras kepala untuk terus mengeluarkan suara favorit mereka lama setelah opini publik menjadi skeptis.

"Sepanjang hidup saya, saya telah mengikuti aturan emas tertentu," kata manajer Manchester United setelah satu minggu kekacauan, beberapa di antaranya telah merugikan diri sendiri.

“Salah satunya adalah bahwa sebuah tim dapat kehilangan pertandingan - itu hanya bagian dari sepakbola - tetapi harus tidak pernah kehilangan martabatnya. Saya juga percaya bahwa tim selalu lebih penting daripada individu, dan lambang di dada lebih penting daripada nama di bagian belakang kaos. Ini saya. Beginilah cara saya bekerja. Saya ingin setiap pemain kelelahan di akhir pertandingan karena kerja keras yang mereka berikan untuk klub.”

Buat komitmen Mourinho untuk bermartabat, Scholes menyarankan sebelumnya bahwa mulut manajer itu di luar kendali dan menyatakan terkejut, dia belum dipecat.

Perhatian yang lebih mendesak bagi pendukung setelah dua kekalahan berturut-turut dan awal terburuk untuk musim selama 29 tahun adalah bagi United untuk tampil lebih baik daripada mereka baru-baru ini menelepon di West Ham, di mana jika ada pemain mereka yang menderita kelelahan mereka berhasil menyembunyikannya dengan cukup baik.

Malam bersejarah CSKA Moscow menumpas Real Madrid dengan skor 1-0.
Malam bersejarah CSKA Moscow menumpas Real Madrid dengan skor 1-0. (UEFA Champions League)
Halaman
123
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved