Ivan Rakitic Berharap Harry Kane Tidak Cetak Gol

Rakitic menilai timnya akan kesulitan untuk menghadang pergerakan penyerang internasional Inggris tersebut.

Ivan Rakitic Berharap Harry Kane Tidak Cetak Gol
Harry Kane (Foto: Squawka) 

GELANDANG Barcelona Ivan Rakitic mewaspadai penuh Harry Kane.

Ia menyebut penyerang Tottenham Hotspur tersebut berpotensi mengancam gawang timnya di matchday kedua babak grup Liga Champions, Kamis (4/10/2018).

Barcelona menjelang laga di Wembley dengan kondisi kurang meyakinkan setelah gagal menang di tiga pertandingan terakhirnya di liga, sementara Spurs yang menjadi penjamu tengah dalam laju bagus sebagaimana Kane kembali jadi mesin gol setelah mencetak brace kala mengukir skor 2-0 atas Huddersfield Town pada akhir pekan kemarin.

Baca: Jelang Laga Kontra Tottenham Hotspur, Barcelona Krisis Lini Pertahanan

Rakitic sendiri berharap Kane tidak mencetak hat-trick untuk pertandingan nanti dan ia menilai timnya akan kesulitan untuk menghadang pergerakan penyerang internasional Inggris tersebut.

“Saya punya respek tinggi untuk dia [Kane]. Ini sungguh sulit untuk bermain melawan dia di Piala Dunia kemarin. Kita tahu dia adalah penyerang yang besar. Gol-gol yang ia cetak juga luar biasa. Kami berharap besok tidak akan jadi hari yang mudah untuk dia dan dia tidak mencetak hat-trick,” kata Rakitic dikutip dari goal.

Spurs sebagai tuan rumah boleh percaya diri untuk partai nanti karena mereka sukses memenangkan semua laga kandangnya di babak grup Liga Champions musim lalu, dengan mereka mencetak tiga gol di tiap laga.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved