Koran Warta Kota

Cinta Laura: I Don’t Need to be Sexy

Bintang film Cinta Laura Kiehl memberikan jawaban yang terdengar menohok saat menjadi bintang tamu program talkshow “Hotman Paris Show” .

Cinta Laura: I Don’t Need to be Sexy

BINTANG film Cinta Laura Kiehl (25) memberikan jawaban yang terdengar menohok saat menjadi bintang tamu program talkshow “Hotman Paris Show” .

Acara tersebut dipandu oleh pengacara kondang Hotman Paris Hutapea (58).

Di cuplikan video yang diunggah Hotman di akun Instagram @hotmanparisofficial, Cinta menegaskan, dirinya pantang memamerkan lekuk-tubuhnya ke publik.

Penegasan tersebut diungkapkan Cinta --yang sekarang lebih sering tinggal di New York, Amerika Serikat (AS), daripada menetap di Jakarta-- ketika menjawab pertanyaan Hotman.

Menurut Cinta, untuk mendapatkan sebuah peran di film layar lebar, dirinya tidak perlu mengumbar keseksian tubuhnya.

I don’t need to be sexy (Saya tidak perlu seksi),” kata Cinta, Selasa (2/10/2018), seperti dikutip Kompas.com.

Jawaban tersebut keluar dari mulut dara seksi kelahiran di Quakenbrück, Jerman, 17 Agustus 1993, itu saat menanggapi pernyataan Hotman yang menyebutkan, sebagai selebritas kondang, Cinta membutuhkan penampilan seksi untuk karier beraktingnya.

Namun Cinta menjelaskan, tidak semua peran atau karakter perempuan dalam film harus berpenampilan seksi.

Pemeran Rebacca Chambers di film Resident Evil Vendetta (2017) ini kembali menegaskan, sebagai aktris film, dirinya memang tak mau memilih peran hanya karena penampilan fisik semata.

“Kadang peran di film itu nggak perlu cewek seksi. Kalau ada peran cewek seksi, mending kasih ke cewek yang memang seksi. Kalau peran cewek yang pinter, they can choose me (mereka bisa memilih saya),” ucap Cinta tersenyum.

Halaman
123
Penulis:
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved