Breaking News:

UIN Bandung Benarkan Pelaku di Video Mesum Adalah Mahasiswanya

benar mahasiswa itu dari UIN SGD Bandung, salah seorang itu laki-lakinya adalah mahasiswa fakultas Adab dan Humanioara Prodi Sejarah Peradaban Islam

Editor: Ahmad Sabran
Tribun Jateng
Ilustrasi 

Menanggapi viralnya video mesum yang terjadi disalah satu kampus Negeri di Bandung yaitu UIN Sunan Gunung Djati Bandung, pihak kampus UIN SGD membenarkan bahwa yang melakukan perbuatan asusila itu mahasiswa dan mahasiswi-nya.

Kepala Biro AUPK UIN SGD, Jaenudin, mengatakan bahwa yang ada di video asusila itu benar mahasiswa dan mahasiswi UIN SGD.

"Jadi video itu merupakan perbuatan asusila, benar mahasiswa itu dari UIN SGD Bandung, salah seorang itu laki-lakinya adalah mahasiswa fakultas Adab dan Humanioara Prodi Sejarah Peradaban Islam semester 5 dan perempuannya mahasiswi baru," ujar Kepala Biro AUPK UIN SGD, Jaenudin saat ditemui Tribun Jabar di Kantor UIN SGD, Kita Bandung , Senin (1/10/2018).

Jaenudin menambahkan pihaknya baru memanggil pihak laki-laki yang ada di video asusila tersebut dan mengakui perbuatannya dan pihak perempuannya belum dipanggil.

Sementara itu, pihak Universitas menunggu hasil penyeledikan dari pihak Fakultas fakultas Adab dan Humanioara Prodi Sejarah Peradaban Islam terkait penyeledikan, dan Universitas menunggu berita acaranya.

Pihak Universitas UIN SGD pun akan menelusuri pihak yang merekam dan menyebarluaskan video mesum itu.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Video Mesum UIN Bandung, Pihak Kampus: Benar Mahasiswa Itu dari UIN SGD Bandung,

Penulis: Syarif Pulloh Anwari
Editor: Seli Andina Miranti

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved