Hari Batik Nasional

Rayakan Hari Batik, Pemkot Tangerang Selatan Gelar Festival Batik Tangsel 2018

Merayakan Hari Batik, Pemkot Tangerang Selatan menggelar Festival Batik di Lantai 4 Gedung Pusat Pemkot Tangsel, Ciputat, Selasa (2/10/2018).

Rayakan Hari Batik, Pemkot Tangerang Selatan Gelar Festival Batik Tangsel 2018
Zaki Ari Setiawan
Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany bersama Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie didampingi fesyen desainer Harry Darsono di Festival Batik Tangsel 2018, Selasa (2/10/2018). 

MERAYAKAN Hari Batik, Pemerintah Kota Tangerang Selatan menggelar Festival Batik di Lantai 4 Gedung Pusat Pemerintah Kota Tangsel, Sarua, Ciputat, Selasa (2/10/2018).

Perayaan Hari Batik Nasional ini dihadiri oleh Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie, Kepala Dinas Pariwisata Kota Tangerang Selatan Judianto, dan fesyen desainer Harry Darsono.

Acara dibuka dengan tarian Gebyar Batik yang yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan Kepala Dinas Pariwisata dan Wali Kota Tangerang Selatan.

Dalam sambutannya, Airin menekankan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Tangsel untuk menggunakan batik Tangsel sebagai bentuk pemasaran batik yang identik dengan warna tosca dan kuning itu.

"Saya berharap seluruh opd dan seluruh jajarannya menggunakan batik khas tangsel," ujar Airin dihadapan para tamu undangan.

Para tamu undangan banyak berasal dari produsen batik, pengusahan properti, perbankan, dan pecinta batik.

Setelah memberikan sambutan, Airin yang mengenakan batik Tangsel dan Benyamin membatik didampingi Harry Darsono.

Acara dilanjutkan dengan Musical Talk Show bersama Harry Darsono.

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved