Gilang Dirga Makin Sayang Istri Karena Ini

Kalau sedih, sedih lah, nangis, nangis. Saling menguatkan satu sama lain ya wajar. Ini pun lagi ngomong gini sedih juga,"

Editor: Ahmad Sabran
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Gilang Dirga dan istri. 

Pembawa acara Gilang Dirga mengaku semakin menyayangi istrinya, Adiezty Ferza setelah kembali mengalami keguguran beberapa waktu yang lalu.

"Mungkin hikmahnya adalah gue jadi sayang banget sama Adieznya," ungkap Gilang saat ditemui di pemutaran perdana film Liam dan Laila di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (1/10/2018).

Meski tampak tegar, Gilang mengaku sempat merasa begitu terpukul saat tahu bahwa ia dan Adiez harus kembali kehilangan calon anak mereka untuk kali kedua.

"Ini dibilang tegar karena sudah lewat masanya beberapa hari. Kalau sedih, sedih lah, nangis, nangis. Saling menguatkan satu sama lain ya wajar. Ini pun lagi ngomong gini sedih juga," paparnya.

Gilang dan Adiez memohon doa agar kelak ia bisa dipercaya Tuhan untuk menjadi orangtua. "Mumpung lagi ramai-ramai gini kita mohon doa sekalian. Supaya diberikan kepercayaan untuk segera memiliki anak," ucap Gilang

. Diberitakan sebelumnya, Gilang harus kehilangan janin yang dikandung oleh Adiez di usia 22 minggu kehamilan. Keguguran ini terjadi setelah dokter memvonis adanya kelainan jantung yang diderita bayi dalam kandungan Adiez.

Ini adalah keguguran kedua yang dialami Adiez, setelah di Januari 2018 lalu janin yang ia kandung tak berkembang dengan baik.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Gilang Dirga-Adiezty Ferza Saling Menguatkan",
Penulis : Dian Reinis Kumampung
Editor : Irfan Maullana

Sumber: Kompas.com
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved