Gempa Donggala Palu

Curhatan Sedih Adelia, Istri Pasha Ungu Harus Tinggalkan Suaminya Seorang Diri

Cerita sedih datang dari istri mantan vokalis band Ungu yang saat ini menjabat menjadi Wakil Walikota Palu, Adelia Wilhelmina.

Curhatan Sedih Adelia, Istri Pasha Ungu Harus Tinggalkan Suaminya Seorang Diri
tribun timur
Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina. 

CERITA sedih datang dari istri mantan vokalis band Ungu yang saat ini menjabat menjadi Wakil Wali Kota Palu, Adelia Wilhelmina.

Sebelumnya diketahui bahwa Adelia dan suaminya, Sigit Purnomo Syamsuddin atau yang biasa dipanggil Pasha menjadi korban selamat atas gempa yang terjadi di Palu beberapa hari lalu.

Terlihat juga dalam foto yang beredar di media sosial bahwa Pasha bersama istrinya pun ikut mengungsi di tenda bersama para korban lainnya usai gempa dan tsunami yang menghantam kota Palu.

Ternyata kesedihan itu belum usai. Sekitar pukul 09.00 pagi, Adelia lewat akun Instagramnya mengunggah instastory @adeliapasha mengatakan bahwa pada saat itu baru saja terjadi gempa kembali.

"Ya Allah gempa lagi. Kenceng. Allahuakbar gempa lagi. Kenceng ya Allah," tulis Adelia dalam instastory tersebut.

Tak hanya itu, Adelia juga menceritakan bahwa suasana di pengungsian sudah mulai tidak kondusif.

Hal ini terjadi dirasanya karena mulai banyak korban yang kelaparan dan kehausan dan distribusi logistik yang belum merata kepada para korban selamat.

"Di sini keadaan mulai tidak kondusif. Masyarakat mulai marah-marah mungkin dampak dari mereka kelaparan dan kehausan. Kami sudah berusaha sebaik mungkin dan kita sama-sama berjuang di sini dan juga korban. Mudah-mudahan masyarakat bisa meredam dan jangan berbuat kerusuhan," cerita Adelia.

Pada instastory terakhirnya Adelia mengungkapkan kesedihannya pada suaminya yang harus tetap bekerja di tengah musibah yang sedang dialami.

Adelia diminta Pasha untuk pulang menggunakan pesawat kecil, namun dirinya mengungkapkan enggan untuk meninggalkan suaminya di Palu seorang diri.

"Ini semua ujian dari Allah SWT. Semuanya kita pasrahkan yakin Allah akan menolong kita semua," tulis Adelia.

"Hari ini sudah ada pesawat kecil yang beroperasi. Dan banyak penerbangan dan suami suruh untuk pulang. Tapi berat hati ini bilang nggak nggak. Kasihan suamiku," lanjutnya.

Penulis: Yosia Margaretta
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved