Koran Warta Kota

Girlband Girls Generation Ikut Ucapkan Belasungkawa untuk Palu

Bencana gempa dan tsunami yang melanda Kota Palu dan Donggala menyita perhatian publik, bukan hanya di Tanah Air tapi juga di luar negeri.

Girlband Girls Generation Ikut Ucapkan Belasungkawa  untuk Palu

BENCANA gempa dan tsunami yang melanda Kota Palu dan Donggala di Sulawesi Tengah menyita perhatian publik, bukan hanya di Tanah Air tapi juga di luar negeri.

Sejumlah selebriti Korea Selatan, misalnya, beramai-ramai mengucapkan belasungkawa.

Salah satu member girlband Girls Generation atau SNSD, Hyoyeon, ikut mengirimkan doa kepada para korban gempa dan tsunami di Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah.

“Pray for Sulawesi dan Indonesia. Mari kita berdoa untuk teman-teman yang berada di Donggala dan Palu,” tulis Hyoyeon dalam bahasa Indonesia di akun Instagram-nya, @watasiwahyo, seperti dikutip Kompas.com, Senin (1/10/2018).

Baca: Korban Gempa dan Tsunami Ini Selamat dengan Meloloskan Diri dari Pintu Lift Hotel yang Terbelah

Baca: KPK Langsung Kerangkeng Lucas yang Sukses Membuat Petinggi Lippo Kabur ke Luar Negeri

Hyoyeon yang pernah tampil dalam acara Countdown Asian Games 2018 di Monas pada Agustus tahun lalu memajang foto bertuliskan “Pray for Indonesia”.

Ia berharap musibah bisa cepat berlalu.

“Semoga seluruh masyarakat di Donggala dan Palu dengan harapan dapat melewati kesulitan ini #indonesia #prayforindonesia,” tulis Hyoyeon.

Sebelumnya, dua member Super Junior, Siwon dan Yesung, juga menyatakan belasungkawa kepada para korban gempa dan tsunami yang melanda Donggala dan Palu.

Mereka mengungkapkan keprihatinan itu melalui akun Twitter masing-masing, Sabtu (29/9/2018).

“Saya berduka atas banyaknya korban gempa dan tsunami yang menghantam bagian utara Pulau Sulawesi, Indonesia,” tulis Siwon pada akun Twitter-nya, @siwonchoi

Halaman
1234
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved