VIDEO: Rayakan Hari Kopi, Penumpang di Bandara Soetta Dapat Kopi Gratis

Ini cara kami memperingati hari kopi. Semoga para pengguna jasa dapat menikmati kopi yang telah kami sediakan

Perayaan Hari Kopi dihelat di Terminal 3 Internasional Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Senin (1/10/2018).

Rasa duka juga terasa di perayaan kali ini, terlebih Kabupaten Donggala yang terkena gempa dan tsunami merupakan daerah produksi kopi terbesar di negeri ini. 

Hal itu diungkapkan langsung oleh Deputy Executive General Manager of Airport Service and Facility, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Eko Prihadi.

Ia menjelaskan dalam rangka Hari Kopi Internasional yang jatuh pada hari ini, PT Angkasa Pura II (Persero) melalui Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta memberikan kejutan spesial kepada pengguna jasa  di Terminal 3.

Para petugas wanita customer service mobile membagikan kopi khas Nusantara gratis. Pengguna jasa dibagikan kopi secara gratis melalui beberapa tenan kopi yang terdapat di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.

Ada pun beberapa jenis kopi yang dibagikan oleh PT Angkasa Pura II (Persero) yaitu Kopi Luwak, Kopi Toraja, Kopi Lanang, Kopi Kintamani, Kopi Aceh Gayo, Kopi Wamena, Kopi Flores Bajawa, dan Kopi Jawa. 

Seluruh kopi nusantara yang sudah diseduh itu bisa didapatkan pengguna jasa dengan cuma-cuma. Melalui Hari Kopi Internasional ini, PT Angkasa Pura II yang selalu memberikan service excellent itu,  ingin menyampaikan bahwa negara Indonesia merupakan negara yang kaya akan penghasil kopi keempat terbesar. 

“Negara ini sangat-sangat besar penghasil kopinya. Bahkan kopi gayo asal Aceh rasanya sudah dikenal diseluruh dunia. Dan begitu pula kopi asal Donggala," ujar Eko saat dijumpai di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Senin (1/10/2018).

Selain yang diberikan oleh petugas customer service mobile, para pengguna jasa juga dapat mengambil sendiri kopi di boarding gate 9, Terminal 3

“Ini cara kami memperingati hari kopi. Semoga para pengguna jasa dapat menikmati kopi yang telah kami sediakan bekerja sama dengan para tenan penyedia kopi,” ucapnya.

"Malam ini juga kami mengadakan renungan doa untuk para korban bencana di Donggala dan Palu," kata Eko. (dik)

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved