Pesta Narkoba di Rumah Mewah Digrebek, Pemilik Rumah Sedang Pergi

“Istrinya lagi keluar kota sejak sebelum tanggal 29 September kemarin, jadi dari malam minggu udah nggak ada.

Pesta Narkoba di Rumah Mewah Digrebek, Pemilik Rumah Sedang Pergi
Warta Kota
rumah di Komplek Griya Inti Sentosa, di Jalan Griya Manis, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara yang digerebek Polisi karena diduga menjadi tempat pesta narkoba 

Polisi melakukan penggerebekan pesta narkoba di sebuah rumah di Komplek Griya Inti Sentosa, di Jalan Griya Manis, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (30/9) dini hari. Saat itu, saat istri pemilik rumah pergi.

Pengakuan tersebut diungkapkan oleh seorang petugas keamanan komplek, Erwin. Ketika itu, istri pemilik rumah yang tidak diketahui namanya tersebut diketahui sedang keluar kota pada saat kejadian.

“Istrinya lagi keluar kota sejak sebelum tanggal 29 September kemarin, jadi dari malam minggu udah nggak ada. Saya kurang tahu juga ya ke luar kotanya ngapain,” kata Erwin, Senin (1/10).

Erwin menambahkan rumah tersebut dihuni empat orang, masing-masing yakni pemilik rumah, DS, kemudian istrinya, serta dua orang pembantu. Semenjak kejadian tersebut, hanya dua pembantu DS saja yang menempati rumah itu.

“Iya di dalem ada pembantunya doang, ada dua orang kayanya,” kata Erwin.

Namun ketika mencoba untuk mengetuk pintu rumah bernomor A15 tersebut dan memanggil orang yang berada di dalamnya, tidak ada satupun yang menyahut atau keluar dari dalam rumah.

Padahal jika diperhatikan, ada dua pasang sepatu tergeletak di teras rumah dua lantai tersebut. Bahkan sebuah mobil yang ditutupi terpal terparkir di garasi rumah dengan pintu rumah bagian depan terlihat tidak terkunci.

Sekadar infomasi, Polres Metro Jakarta Pusat mengamankan sebanyak 23 pria karena diduga melakukan pesta narkoba pada Minggu (30/9) dini hari. Empat orang ditetapkan sebagai tersangka yaitu DS, EK, DL, dan TM lantaran positif menggunakan narkoba jenis ekstasi.

Adapun barang bukti yang diamankan yakni 27 butir ekstasi. Atas perbuatannya, para pelaku dijerat Pasal 114 UU RI Nomor 35 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman 6 tahun dan maksimal 20 tahun penjara. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved