Liga Inggris

Makin Ketatnya Kualitas Liga Inggris Paling Terasa oleh Setan Merah

Gary Neville memilih menyalahkan mantan klubnya itu ketimbang Manajer Jose Mourinho soal keterpurukan Setan Merah.

Makin Ketatnya Kualitas Liga Inggris Paling Terasa oleh Setan Merah
The Independent
Paul Pogba terlibat intrik dengan pelatih Jose Mourinho dan hubungan mereka mulai retak. 

Imbas terkait semakin ketatnya persaingan dan kualitas Liga Inggris dinilai paling dirasakan, saat ini, khususnya oleh klub berjuluk Setan Merah, Manchester United.

Sementara itu, untuk legenda Manchester United yang kini menjadi pandit Sky Sports, Gary Neville memilih menyalahkan mantan klubnya itu ketimbang Manajer Jose Mourinho soal keterpurukan Setan Merah, saat ini.

Setelah memainkan 7 pertandingan awal Liga Inggris 2018-2019, Manchester United terdampar di posisi ke-10 klasemen sementara dengan raihan 10 poin.

Hal ini disebabkan oleh kegagalan Manchester United meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhir menghadapi Wolverhampton Wanderers dan West Ham United.

Berikut sebuah video pertandingan terbaru di Liga Inggris yang semakin ketat dengan meningkatnya kualitas klub Liga Inggris.

Dalam 7 pertandingan tersebut, Manchester United sudah merasakan 3 kekalahan dan 1 imbang dari lawan-lawannya.

Raihan ini jauh lebih buruk jika dibandingkan dengan musim lalu, di mana Manchester United mampu meraih 6 kemenangan dan 1 imbang dalam 7 laga perdana.

Hal ini jelas menunjukkan bahwa telah terjadi disharmoni di dalam tubuh Manchester United.

Selama ini, banyak pihak yang menunjukkan jari kepada Jose Mourinho sebagai biang dari keterpurukan Manchester United setelah berselisih dengan CEO Ed Woodward.

Bahkan berdasarkan beberapa laporan, Jose Mourinho juga berselisih dengan para pemain seperti Paul Pogba dan Marcus Rashford.

Halaman
12
Editor: Gede Moenanto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved