Media Sosial

Ibu Negara Ulang Tahun Hari ini, Sosmed Jokowi dan Anaknya Masih Sepi Ucapan Selamat

Iriana Joko Widodo berulang tahun ke-54 hari ini, Senin (1/10/2018). Namun hingga pagi ini, masih sepi ucapan selamat untuknya.

Ibu Negara Ulang Tahun Hari ini, Sosmed Jokowi dan Anaknya Masih Sepi Ucapan Selamat
Antara
Arsip: Presiden Joko Widodo (kiri) dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo melambaikan tangan saat upacara penurunan bendera Merah Putih dalam rangka HUT ke-72 RI di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (17/8/2017). (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari) 

IRIANA Joko Widodo, Ibu Negara berulang tahun ke-54 hari ini, Senin (1/10/2018).

Namun, hingga pagi ini, baik sosial media sang suami, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo maupun anak-anaknya masih sepi ucapan selamat untuknya.

Hal tersebut terlihat dari akun Instagram pribadi Jokowi-sapaan Joko Widodo; @jokowi.

Postingan terakhirnya adalah kunjungannya ke daerah terpapar bencana gempa bumi dan tsunami di Sulawesi Tengah pada Minggu (30/9/2018).

Belum terlihat ucapan terima kasih ataupun kalimat sayang kepada Iriana yang sudah mendampinginya sejak menikah pada tanggal 24 Desember 1986.

Padahal pada sejumlah kegiatan, Jokowi kerap mengunggah potret dirinya tengah didampingi Iriana Joko Widodo, baik dalam kegiatan sosial maupun kenegaraan.

Begitu pula dengan akun instagram ketiga anaknya, yakni Gibran Rakabuming Raka lewat akun @chillipari, Kahiyang Ayu lewat akun @ayangkahiyang dan Kaesang Pangarep lewat akun @kaesangp.

Ketiga putra dan putri perempuan kelahiran Surakarta pada tanggal 1 Oktober 1963 itu hanya memposting kegiatan pribadi mereka masing-masing.

Seperti postingan terakhir Gibran yang mengendarai sepeda motor Vespa guna mempromosikan Indonesia Scooter Festival di Jogja Expo pada tanggal 22-23 September lalu.

Sedangkan Ayang-sapaan Kahiyang Ayu; mengiklankan sebuah stroller lewat akun Instagramnya.

Hal serupa dilakukan Kaesang, ia belum mengucapkan selamat kepada sang ibunda, Iriana Joko Widodo.

Postingan terakhirnya justru potret kekasihnya, Felicia Tissue.

Tidak ada satu kalimat pun dituliskan Kaesang untuk melengkapi potret tersebut, namun postingannya disukai lebih dari 100.000 netizen. (dwi)

Penulis: Dwi Rizki
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved