Lomba

Hargai Pemain Olahraga Ekstrim Luar Negeri, Bupati Tangerang Beri Sambutan Pakai Bahasa Inggris

"Saya juga pesankan untuk tidak berlaku fanatisme yang berlebihan. Kita tunjukan sportivitas yang sehat walau ekstrem tanpa adanya korban."

Hargai Pemain Olahraga Ekstrim Luar Negeri, Bupati Tangerang Beri Sambutan Pakai Bahasa Inggris
Warta Kota/Zaki Ari Setiawan
Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar saat pembukaan Indonesia Open X-Sports (IOXC) di Scientia Square Park, Tangerang, Sabtu (29/9/2018). 

WARTA KOTA, TANGERANG --- Perhelatan olahraga ekstrem, Indonesia Open X-Sports Championships (IOXC), digelar di Scientia Square Park, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, dibuka  Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, Sabtu (29/8/2018).

Dalam menyampaikan sambutannya, Zaki memilih menggunakan bahasa Inggris demi menyambut sejumlah atlet asing dari Rusia, Singapura, Perancis, Filipina, Jepang, Taiwan, dan Tiongkok.

"Selamat datang di Tangerang dan terimakasih atas partisipasinya dalam kompetisi ini, semoga kompetisi ini bisa menjadi ajang untuk meningkatkan kemampuan," ucap Zaki dalam bahasa Inggris, Sabtu (29/9/2018).

Baca: Diserang Hujan Ekstrim, Pendaki Gunung Gede-Pangrango Sampai Sesak Nafas

Zaki juga menekankan sportivitas dan olahraga yang sehat serta menghindari fanatisme berlebihan.

"Saya juga pesankan untuk tidak berlaku fanatisme yang berlebihan. Kita tunjukan sportivitas yang sehat walau ekstrem tanpa adanya korban," ucapnya.

Lomba tersebut digelar  28-30 September 2018 yang menghadirkan 350 atlet olaharaga ekstrem dalam Indonesia Open X-Sports Championships (IOXC) dengan berbagai macam cabang olahraga ekstrem.

Baca: 2.480 Keping Medali Siap Diperebutkan di Porprov Banten 2018

Selain menjadi tuan rumah IOXC, Kabupaten Tangerang juga akan menjadi venue Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V Banten 2018 pada November mendatang.

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved