Breaking News:

Ruben Onsu Diteror Makhlus Halus, Tubuhnya Mengeluarkan Bercak Darah Padahal Tak Ada Luka

Ruben Onsu mengaku sedang diganggu makhluk halus. Berbagai teror ganjil terus dirasakan Ruben Onsu dan keluarga, di rumahnya.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ruben Onsu 

RUBEN Onsu mengaku sedang diganggu makhluk halus. Berbagai teror ganjil terus dirasakan Ruben Onsu dan keluarga, di rumahnya.

Makhluk halus tersebut bahkan telah menunjukkan wujudnya. Ruben Onsu yang sempat melihat langsung mengatakan, sosok yang mengganggunya besar, tinggi, dan hitam. Putrinya, Thalia Putri Onsu, bahkan mendapatkan beberapa gangguan dari sosok tersebut.

"Horor bukan, tapi penampakan iya, dia menuju ke kasur anak saya, enggak (diapa-apain). Thalia keburu bangun, ayah! gitu," ungkap Ruben Onsu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (28/9/2018).

Baca: Demo di Balai Kota, Pegawai Honorer K2 Usung Tagar 2019HonorerK2JadiPNS

Thalia Putri Onsu yang ketakuan, langsung berlari menuju Ruben Onsu yang sedang berada di kamar mandi untuk membersihkan bercak darah di tubuhnya.

"Saya habis mandi, istri saya ngebersihin bercak-bercak yang terjadi," katanya.

Walaupun ada bercak darah, Ruben Onsu mengaku tidak ada luka sedikit pun di tubuhnya.

Baca: Anies Baswedan dan Ketua DPRD DKI Ucapkan Belasungkawa untuk Haringga Sirla di Rapat Paripurna

"Enggak ada luka sama sekali. Dia bisa keluar secara otomatis. Ini kan udah dua kali, yang pertama di punggung, yang kedua di paha," bebernya.

Ruben Onsu yang sempat berkonsultasi dengan pemuka agama, mengungkapkan maksud dari orang yang mengirimkan makhluk tersebut, adalah menginginkan kematian dirinya.

"Sudah dari keagamaan saya juga, sudah ngobrol, ya keinginan si orang ini saya meninggal, saya menjadi gila, dan saya bangkrut jatuh miskin," tuturnya.

Suami Sarwenda ini hanya membalas dengan doa kepada orang-orang yang ingin mencelakakannya. (Wahyu Firmansyah)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved