Breaking News:

Ustaz Abdul Somad Bakal Tutup Festival Al Azhom, 19 Mobil Tangki Air Dikerahkan

Dirinya menyebut, tujuan dari pengerahan mobil tangki ini guna memudahkan para jemaah, terutama dalam kebutuhan air bersih.

Penulis: Andika Panduwinata | Editor: Yaspen Martinus
WARTA KOTA/ANDIKA PANDUWINATA
19 unit mobil tangki air disiapkan dalam penutupan Festival Al Azhom Kota Tangerang, yang akan dihadiri Ustaz Abdul Somad, Jumat (28/9/2018) malam. 

TABLIG akbar yang dihadiri Ustaz Abdul Somad bakal digelar di Masjid Raya Al Azhom, Kota Tangerang, Jumat (28/9/2018) malam ini.

Dalam acara ceramah dan pengajian itu, sebanyak 19 unit mobil tangki air diterjunkan. Kepala Humas PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang Ikhsan Sodikin menjelaskan, pihaknya melakukan antisipasi membeludaknya jemaah yang hadir.

Ikhsan menyebut pihaknya juga bekerja sama dengan Dinas Pertamanan Kota Tangerang. Mobil tangki tersebut disebar ke sejumlah titik area Masjid Raya Al Azhom.

Baca: Nanti Malam Ustaz Abdul Somad Isi Tausiah di Masjid Raya Al Azhom Tangerang, Ini Rangkaian Acaranya

"Untuk mendukung kegiatan Tablig Akbar Ustaz Abdul Somad, kami menerjunkan armada mobil tangki. Untuk mobil tangki PDAM berjumlah dua unit mobil, serta dari Dnas Pertamanan sekitar 17 unit armada mobil tangki," ujar Ikhsan kepada Warta Kota di Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jumat (28/9/2018).

Dirinya menyebut, tujuan dari pengerahan mobil tangki ini guna memudahkan para jemaah, terutama dalam kebutuhan air bersih.

"Ada sekitar 20 lebih tempat titik air wudu dan bus toilet yang kami siapkan untuk para jemaah yang menunaikan salat dan menghadiri Tablig Akbar tersebut," tuturnya.

Baca: KPK Bantu KPU Telusuri Asal-Usul Dana Kampanye Parpol dan Capres-Cawapres

Ceramah dan pengajian Ustaz Abdul Somad merupakana cara penutup rangkaian Festival Al Azhom. Festival Al Azhom diselenggarakan oleh Pemerintahan Kota Tangerang dalam menyambut Tahun Baru Islam, yang sudah digelar selama sebulan.

"Semoga acara ini bisa sukses dan berjalan aman serta tertib," harap Ikhsan. (*)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved