Prilly Latuconsina: Aku Bahagia Sama Maxime Bouttier

Prilly Latuconsina sangat senang dan mecintai kekasihnya, aktor Maxime Bouttier yang sudah dipacarinya selama setahun belakangan ini.

Prilly Latuconsina: Aku Bahagia Sama Maxime Bouttier
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Prilly Latuconsina 

BINTANG film dan sinetron Prilly Latuconsina (21) sangat senang dan mecintai kekasihnya, aktor Maxime Bouttier yang sudah dipacarinya selama setahun belakangan ini.

Bagaimana tidak cinta, Prilly Latuconsina mengatakan bahwa ia dibebaskan dalam hal apapun oleh Maxime Bouttier, selama mereka berpacaran.

"Pacaran sama dia (Maxime Bouttier) itu enak, karena bebas mau ngapain aja bebas," kata Prilly Latuconsina ketika ditemui disela-sela acara '10 tahun Anniversary Wanda House Of Jewels', di Lamoda Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (28/9/2018).

Prilly mengungkapkan, sosok Maxime lah yang dibutuhkan olehnya, dalam hal mendukung semua kegiatan dan pekerjaannya di dunia entertain, yang terus bertemu dengan orang baru dan menjalin relasi pekerjaan.

"Itu yang aku butuhin yah, aku kerja di dunia entertain, gaya berubah. Kalau cowoK banyak mau dan posesif aku enggak bisa. Dia (Maxime) setengah bule, jadi dia juga bebasin aku. Kalau mau ngapain asal senang, aku support," ucapnya.

Tidak hanya membebaskan dalam hal apapun, Prilly mengaku dirinya juga dibela habis-habisan oleh Maxime, ketika dirinya diserang oleh netizen yang mem-bullynya.

"Aku nggak pernah ketemu orang yang bela aku di sosial media, kecuali almarhumah Julia Perez. Semuanya stay away dan nggak mau ikutan. Dulu teman terdekat aku biasa aja aku di-bully. Tapi sama dia (Maxime), dia bela aku habis-habisan di media sosial," jelasnya.

"Bahkan, dia (Maxime) yang sigap balas bully untuk aku. Dia enggak terima aku di-bully. Giliran dia di-bully dia diem aja," tambahnya.

Bintang sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala' ini mengungkapkan alasan Maxime, yang membelanya di media sosial lantaran sang kekasih, tidak mau Prilly stres karena bully dari netizen.

"Dia (Maxime) bilang, 'Aku nggak mau kamu (Prilly) di-bully. Karena kamu kerjaan banyak, terus kuliah, dan sibuk banget. Aku nggak mau kamu stres' kata dia gitu," ungkapnya.

Lanjut Prilly, beruntung selama pacaran dengan Maxime, ia bisa saling mengisi satu sama lain dengan kekasihnya itu, untuk memberikan warna dalam kisah cintanya.

"Selama pacaran kita saling mengisi, tidak pernah berantem sama sekali. Tapi untuk kedepan, aku enggak tahu yah. Intinya aku bahagia sama dia (Maxime)," ujar Prilly Latuconsina.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved