Breaking News:

Persija Sempat Terbangkan Drone Mata-Mata Sebelum Haringga Sirla Tewas Dikeroyok

Persija Jakarta ternyata sempat terbangkan drone mata-mata sebelum Haringga Sirla tewas dikeroyok.

Penulis: Theo Yonathan Simon Laturiuw | Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
TRIBUN JABAR/MEGA NUGRAHA
DFA, Cepi Gunawan, dan Joko Susilo, menjalani adegan sedang ngopi seusai mengeroyok Haringga Sirla, saat rekonstruksi. 

HARINGGA Sirla sudah terlanjur tewas dengan cara dikeroyok oknum bobotoh secara brutal saat Persib Vs Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Minggu (23/9/2018).

Tapi ternyata Persija Jakarta yang diteror bobotoh sempat menerbangkan drone mata-mata beberapa jam sebelum Haringga Sirla dikeroyok oknum bobotoh sampai tewas. 

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, mengungkapkan hal itu di acara Indonesia Lawyers Club bertema 'Aduh, Suporter Bola', beberapa waktu lalu.

Dalam acara itu Dirut Persija Gede Widiade menceritakan teror yang dialami Persija Jakarta sebelum pertandingan dimulai.

Saat itu pula Gede Widiade menceritakan bahwa sekitar pukul 10.00 di hari pertandingan, dirinya sempat meminta seorang rekan untuk menerbangkan drone mata-mata di setiap pintu masuk ke stadion.

Drone mata-mata diterbangkan untuk mengetahui kondisi di seputar stadion sebelum laga dimulai.

Hasilnya, ternyata sejak pukul 10.00 kekacauan sudah terjadi di nyaris seluruh pintu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. 

Dari drone tersebut, kata Gede Widiade, terakhir suporter sudah beraksi brutal melempari petugas dengan botol karena tak kebagian tiket masuk.

Kapolrestabes Bandung, Irman Sugema, juga mengungkapkan bahwa ada salah satu janji yang diingkari panitia pelaksana pertandingan Persib Vs Persija.

Janji yang diingkari itu adalah janji menyiapkan layar besar di setiap pintu untuk penonton yang tak kebagian tiket masuk.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved