Resmi Dibuka, Pekan Raya Indonesia 2018 Gandeng Industri Kopi, Ritel, dan Otomotif

Melihat besarnya animo Pekan Raya Indonesia (PRI) tahun sebelumnya, IIG Events kembali menggelar PRI 2018 di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Resmi Dibuka, Pekan Raya Indonesia 2018 Gandeng Industri Kopi, Ritel, dan Otomotif
Warta Kota/Zaki Ari Setiawan
Pekan Raya Indonesia resmi dibuka mulai Kamis (27/9/2018) sampai 7 Oktober 2018 di ICE BSD, Tangerang. 

WARTA KOTA, TANGERANG----Melihat besarnya animo Pekan Raya Indonesia (PRI) tahun sebelumnya, IIG Events kembali menggelar PRI 2018 di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Tahun ini PRI menghadirkan beragam kegiatan baru yang dianggap berbeda dari tahun sebelumnya, seperti spot coffee area untuk para pecinta kopi, clothfest yang menghadirkan industri ritel di Tanah Air, dan Shopee Parjo Red Carpet yang menghadirkan industri kreatif otomotif.

"Tahun ini kami kembali menjalankan misi kami, memberikan wadah untuk usaha mikro kecil dan menengah di Indonesia agar dapat mengembangkan skala bisnisnya," kata Ryan Adrian, Presiden Direktur Indonesia International Expo, Kamis (27/9/2018).

Melihat besarnya pasar kopi Indonesia, PRI 2018 menghadirkan 30 eksibitor kopi yang tergabung dalam Asosiasi Eksportir dan Industri Kopi Indonesia (AEKI).

Selain itu, PRI 2018 juga menggandeng 80 eksibitor dari industri ritel Tanah Air.

Pegiat custom culture akan dimanjakan karena PRI 2018 menjadi tuan rumah Shopee Parjo Red Carpet.

Pengunjung dapat mengeksplorasi ragam karya seni builder, suku cadang, dan aksesori.

"Pekan Raya Indonesia 2018 melihat potensi yang besar pada industri kopi, industri ritel dan industri kreatif otomotif di Indonesia yang kami hadirkan dalam rangkaian pagelaran kami tahun ini," kata Ryan.

Selain itu, pengunjung juga akan mendapatkan sejumlah potongan harga untuk merek fesyen internasional dari perusahaan ritel Map Club.

Acara yang digelar mulai Kamis (27/9/2018) sampai 7 Oktober 2018 akan diramaikan juga oleh berbagai musisi Tanah Air, di antaranya Ari Lasso, Padi, Mondo Gascaro, dan White Shoes and The Couples Company.

Untuk asuk PRI 2018 pengunjung dikenakan biaya sebesar Rp 25.000 untuk hari Senin-Kamis dan Rp 35.000 untuk hari Jumat-Minggu.

Baca: Clothing Distro 80 Merek Lokal Bakal Hadir di Pekan Raya Indonesia di ICE BSD Tangerang

Baca: Pekan Raya Indonesia 2018 Memberikan Tempat Spesial Bagi Penikmat Kopi

Baca: Festival Musik Indie Internasional Segera Digelar Di Ajang Pekan Raya Indonesia

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved