Pendukung Bakal Polisikan Pendemo TGB

Ahmad menegaskan, laporan tersebut dilakukan lantaran data yang disampaikan cenderung mengada-ngada.

Pendukung Bakal Polisikan Pendemo TGB
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
TGH Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) menggelar konferensi pers terkait pemberitaan Majalah Tempo di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Rabu (19/9/2018). TGB akan melayangkan somasi kepada majalah Tempo atas pemberitaan tentang dirinya pada edisi 17 dan 18 September 2018. 

PENDUKUNG mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Muhammad Zainul Majdi alias Tuan Guru Bajang (TGB), berencana melaporkan oknum yang berunjuk rasa di depan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Sebab, menurut pndukung TGB yang tergabung dalam Front Pembela TGB (FPT) itu, aksi unjuk rasa tersebut cenderung mengada-ngada soal, bahkan terkesan finah sehingga mencemarkan nama baik TGB.

"Kita akan laporkan para pendemo itu terkait pencemaran nama baik. Kita peringatkan kepada pihak-pihak yang demo fitnah TGB," tegas Koordinator FPT Ahmad L dalam keterangan tertulis, Kamis (27/9/2018).

Baca: Diberitakan Terlibat Dugaan Korupsi, TGB: Berusaha Merusak Kehormatan dan Integritas Saya

Ahmad menegaskan, laporan tersebut dilakukan lantaran data yang disampaikan cenderung mengada-ngada, sehingga terkesan mengonstriksikan sentimen negatif guna menjatuhkan nama baik TGB.

"Data yang disampaikan cenderung mengada-ada," cetusnya.

Ahmad menduga, framing negatif yang dilakukan penumpang gelap tersebut guna mencari keuntungan, dengan menyebar informasi fitnah dan informasi yang tidak akurat.

"Fitnah itu lebih kejam dari pembunuhan. Ini jelas ada framing negatif untuk jatuhkan TGB dan menebar informasi hoaks untuk menggiring opini negatif," paparnya. (*)

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved