Media Sosial

Kucing Prabowo Ikut Rapat Pemenangan

Suasana tersebut terlihat dari postingan foto calon presiden Prabowo Subianto ketika berdiskusi dengan sejumlah relawan GoPrabu, di rumahnya.

Kucing Prabowo Ikut Rapat Pemenangan
Tim Pemenangan Prabowo-Sandi
Prabowo Subianto saat menghadiri acara silaturrahmi dan ramah tamah bersama para tokoh, pemuka agama dan masyarakat di Convention Hall Gedung Smesco, Pancoran, Jakarta Selatan, pada Minggu (23/9/2018). 

KEKELUARGAAN dan santai. Suasana tersebut terlihat dari postingan foto calon presiden Prabowo Subianto ketika berdiskusi dengan sejumlah relawan GoPrabu, di rumahnya, Jalan Kertanegara 4, Selong, Kebayoran, Baru, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2018).

Potret yang diunggah Prabowo Subianto lewat akun twitternya @Prabowo Subianto, tidak hanya menggambarkan kedekatan Partai Golongan Karya (Golkar) yang menamakan diri GoPrabu dengan dirinya, tetapi hubungan lainnya.

Sebab, dalam potret terlihat hadir Bobi, seekor kucing peliharaan Prabowo Subianto. Kucing itu terlihat duduk di atas meja ruang tamu, berada di antara Prabowo Subianto dengan relawan GoPrabu. Walau begitu, Bobi tidak lantas diusir keluar, kucing ras asli Indonesia itu dibiarkan bermain di tengah pertemuan.

Baca: SBY Walkout Saat Deklarasi Kampanye Damai di Monas, Padahal KPU Sudah Kasih Keistimewaan

"Menutup agenda hari ini dengan menerima rombongan dari GoPrabu ditemani Bobi, kucing Kertanegara 4. Turut berdiskusi @Dahnilanzar dari BUMN hingga impor pangan," tulis Prabowo Subianto.

Postingannya pun mendapat respons beragam dari netizen. Para pendukungnya memuji kehangatan Prabowo Subianto yang tidak kaku dan menjaga sikap. Namun, tidak sedikit lawan politiknya yang menghina Prabowo Subianto dan menganggap pertemuan tersebut tidak serius dilakukan. (*)

Penulis: Dwi Rizki
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved