Bikin Travel Umrah dan Haji, Irfan Hakim: Nama Kami Jadi Jaminan Kalau Terjadi Sesuatu

Alasan Irfan dan teman artis membentuk perusahaan travel haji dan umroh, menjadi bentuk kepeduliannya terhadap calon jamaah

Bikin Travel Umrah dan Haji, Irfan Hakim: Nama Kami Jadi Jaminan Kalau Terjadi Sesuatu
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
TEUKU Wisnu dan kawan-kawan pun launching perusahaan travel umroh dan haji yang bernama Abu Adam by Jannah Travel di Harlequinn Bistro Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2018). 

SEKELOMPOK artis yang terdiri dari Teuku Wisnu, Irfan Hakim, Mario Irwinsyah, Dude Harlino, Dimas Setto, Irfan Hakim, Ricky Harun, Irwansyah, dan lain-lain hingga aktris Prilly Latuconsina, membentuk sebuah perusahaan travel haji dan umroh.

Perusahaan kelompok artis ini pun diberi nama Abu Adam by Jannah Travel, yang dilauncing di Harlequin Bistro Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2018).

Dalam peluncuran Abu Adam by Jannah Travel itu, terlihat Teuku Wisnu, Dimas Seto, Mario Irwinsyah, Irfan Hakim, Ricky Harun, dan juga Shireen Sungkar yang memberikan penjelasan mengenai usaha mereka semua.

Irfan Hakim menjelaskan bahwa alasan ia dan teman-teman artis membentuk sebuah perusahaan travel haji dan umroh, menjadi bentuk kepeduliannya terhadap calon jamaah.

Baca: Kerajaan Inggris Jual Replika Cincin Pertunangan Meghan Markle Seharga Rp 525.000

"Ini salah satu bentuk kepedulian kita kepada umat, menjawab keinginan umat untuk menginjakan kaki dan beribadah di Tanah Suci. Kita ingin memfasilitasi umat umrah dan haji ke depannya. Abis itu diskusi yaudah jadilah ini," kata Irfan Hakim usai peluncuran Abu Adam by Jannah Travel.

Mengingat perusahaan travel tersebut didirikan dan dijalani oleh para selebriti, Irfan menegaskan bahwa kredibilitasnya dipertaruhkan di perusahaan travel tersebut.

Terlebih selama dua tahun belakangan ini, travel haji dan umroh menjadi perhatian publik, dikarenakan banyaknya calon jemaah yang tidak diberangkatkan oleh perusahaan travel tersebut.

"Dengan adanya ini sama saja mempertaruhkan kredibelitas kita. Kita enggak mungkin sembarangan. Kalau terjadi sesuatu imbas kepada karier kita juga," ucap Irfan Hakim.

Teuku Wisnu yang ditemui di waktu yang sama menegaskan bahwa artis-artis yang terlibat dalam travel tersebut, semuanya sama-sama menanam saham yang rata.

"Kita semua owner. Alhamdulillah semuanya nanam saham lah," ungkap Teuku Wisnu.

Baca: Pria Ini Laporkan Ahmad Dhani yang Sudah Ingkar Janji Bayar Utang Rp 200 Juta

Baca: Akun Facebook Istri Wakil Wali Kota Bekasi Diretas, Semua Temannya Dimintai Uang

Lanjut Wisnu, ia menjelaskan mengenai rincian biaya bagi calon jemaah, yang ingin berangkat haji dan atau umroh lewat Abu Adam by Jannah Travel.

"Kalau Jannah travel range harga di antara Rp29 juta ke atas. Tapi Abu Adam Travel, di angka Rp 24 juta. Pokoknya dari segmen harga. Kemudian, tentu akan dibekali ustad untuk mendampingi jamaah, agar ibadah mereka lebih khusyuk," ujar Teuku Wisnu

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved