VIDEO: Tak Hanya Potong Konvoi Presiden, Tania juga Tabrak Petugas dan Urinnya Positif Mengandung

Tania juga sempat menabrak seorang petugas PJR yang mencoba mempertanyakan maksud tujuan memasuki rombongan Jokowi.

 Tania Mailianda Nurlitasari (27) warga Cengkareng yang nekat memasuki rombongan Jokowi, saat ini masih dalam pemeriksaan petugas di Satwil Lantas Jakarta Timur.

Namun rupanya tak hanya nekat memasuki rombongan Jokowi yang saat itu tengah berada di Tol Jagorawi, Tania juga sempat menabrak seorang petugas PJR yang mencoba mempertanyakan maksud tujuan memasuki rombongan Jokowi.

Bahkan dari video amatir yang didapat seorang anggota PJR tengah berusaha meminta keterangan wanita berusian 27, namun bukan bersikap koperatif, justru wanita tersebut menabrak anggota PJR tersebut hingga terjatuh.

Kanit Laka Lantas Jakarta Timur, AKP Agus mengatakan bahw pihaknya masih mendalami permasalahan tersebut dengan meminta keterangan dari pengemudi tersebut.

"Masih kita dalami ya," kata Agus, Selasa (25/9/2018).

Tak hanya itu, dari hasil pemeriksaan test urin yang di lakukan oleh pihak kepolisian, rupanya Tania positif mengunakan obat jenis Benzodiazepin.

"Benar yang bersangkutan positif obat daftar G tersebut," katanya.

Diketahui bahwa, kejadian tersebut bermula ketika rombangan Presiden melintas Tol Jagorawi, di wilayah Kramatjati, Jakarta Timur, Senin (24/9) beberapa waktu lalu.

Wanita yang diketahuin bernama Tania Mailianda Nurlitasari (27) melintas di Tol Jagorawi tepat saat iringan Presiden melintas. Dengan menggunakan mobil Suzuki Ignis biru B 2473 TOL, wanita tersebut langsung mengambil jalur kanan tepat di samping mobil Jokowi.

Tak hanya itu, Tania juga memotong satu mobil yang persis berada didepan kendaraan presiden, sehingga posisinya berada tepat di belakang motor pengawal. (JOS)

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved