Breaking News:

Pilpres 2019

Sandiaga Uno Kasih Dua Jari, Mahasiswi Jadi Histeris

Masa kampanye awapres Sandiaga Uno di Purwokerto masih berlanjut. Kali ini, dia membuat para mahasiswi histeris hanya menunjukkan dua jari.

MASA kampanye Calon Wakil Presiden (Cawapres), Sandiaga Uno di Purwokerto, Jawa Tengah masih berlanjut.

Kali ini, dirinya membuat para mahasiswi histeris hanya menunjukkan dua jari.

Peristiwa tersebut terjadi sesaat mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu menyapa ratusan mahasiswa dan kalangan muda di Hotel Grand Kalista Purwokerto, Jawa Tengah pada Selasa (25/9/2018) siang.

Para mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purwokerto yang antusias menyambut kedatangan Sandi-sapaan Sandiaga Salahudin Uno; pun berteriak dan melambaikan tangan.

Melihat antusiasme mahasiswa dan kalangan muda, Sandi pun ikut bersemangat.

Dirinya membalas lambangan tangan para anak muda dengan isyarat cinta khas Korea, sarangheo yang berarti aku cinta kamu.

Isyarat cinta dengan menggunakan dua jari itu pun disambut histeris para mahasiswi.

Terlebih bagi mereka yang berada dekat dengan Suami Nur Asia itu.

Mereka kompak menyebut sandi sosok pemimpin muda yang ganteng.

Keseruan tidak hanya terhenti saat pemyambutan.

Jalannya acara dialog bertajuk 'Menumbuhkembangkan Jiwa Kewirausahaan Generasi Milenial' pun berlangsung semarak hingga pukul 12.00 WIB.

Sebelumnya, usai bersepeda, Calon Wakil Presiden (Cawapres) yang diusung koalisi partai Gerindra, Demokrat, PKS, dan PAN Sandiaga Uno menyantap sarapan pagi bersama Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan di Soto Ayam Jalan Bank H Loso, Jalan RA Wiryaatmaja Nomor 15, Purwokerto, Jawa Tengah pada Selasa (25/9/2018) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Sandi menemukan tempe goreng setipis ATM yang dijual oleh rumah makan destinasi wisata kuliner tersebut.

"Ini tempe Banyumas. Nah ini asli, setipis kartu ATM. Ini saking enaknya, bisa langsung ambil lima sekaligus," ucap Sandi dalam siaran tertulis pada Selasa (25/9/2018). (dwi)

Saksikan videonya:

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved