Koran Warta Kota

Luna Maya Langsung Kabur Ditanya Soal Reino Barrack

Luna tidak mau berkomentar dan membuka suaranya, mengenai penyebab kandasnya percintaannya dengan Reino Barack

Luna Maya Langsung Kabur Ditanya Soal Reino Barrack
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Luna Maya ketika jumpa pers dan launcing teaser film 'Suzzanna Bernapas dalam Kubur', di kantor Soraya Intercine Films, di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018). 

ARTIS Luna Maya (35) menutup mulutnya rapat-rapat dan kabur ketika para awak media menanyakan perihal kandasnya kisah asmara dengan pengusaha muda Reino Barack.

Luna tidak mau berkomentar dan membuka suaranya, mengenai penyebab kandasnya percintaannya dengan Reino Barack, yang belakangan cukup menyita perhatian publik.

Ketika ditemui saat jumpa pers dan peluncuran trailer film 'Suzzanna Bernapas Dalam Kubur', di Kantor Soraya Intercine Films di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (24/9) Luna langsung berdiri ketika awak media mulai bertanya seputar Reino.

Selain berdiri, Luna berjalan terburu-buru menghindar dari kepungan awak media, menuju kendaraannya yang terparkir di depan pintu masuk gedung.

Ia bahkan sempat berlari kecil untuk menjauhi awak media yang berusaha mengejarnya.

Baca: 8 Gerbong Anjlok, PT KAI Berharap Evakuasi Selesai Pagi Ini

Baca: Luka Modric Pemain Terbaik Dunia 2018 Versi FIFA

Makan melati

Sementara itu, sebelumnya Luna bercerita soal perannya sebagai aktris legendaris Suzanna terkenal dengan wanita yang suka memakan bunga melati, dalam setiap film horornya selama ini.

Demi perannya di film terbarunya, Luna juga terpaksa memakan bunga melati untuk bisa semirip mungkin dengan Suzanna dalam filmnya. Tentu, itu menjadi sebuah kenangan yang tidak terlupakan.

"Pasti makan melati yah, karena sudah menjadi ikonik dari Suzanna. Tapi memang untuk film ini dilakukan treatment," kata Luna.

Mengenai rasa bunga melati, Luna mengaku rasanya tidak enak. Akan tetapi, hal itu harus ia telan pahit-pahit, agar bisa semirip mungkin dengan Suzanna.

"Rasanya kayak bunga dan wangi. Buktinya bunda (Suzanna) makan bertahun-tahun enggak apa-apa. Itu pengalaman menarik dan unik yang saya lalui," ucapnya.

Dengan mengonsumsi bunga melati, Luna mengaku menjadi percaya dengan hal-hal mistis. Sampai pada akhirnya, ia merasakan langsung kehadiran Suzanna saat proses syuting terjadi. (ari)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved