Totalitas Melotot, Mata Luna Maya Bengkak dan Iritasi

Aktris Luna Maya (35) mengaku kesulitan, untuk melotot mirip seperti Suzanna, yang sangat kuat dengan matanya dalam setiap filmnya.

Totalitas Melotot, Mata Luna Maya Bengkak dan Iritasi
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Luna Maya ketika jumpa pers dan launcing teaser film 'Suzzanna Bernapas dalam Kubur', di kantor Soraya Intercine Films, di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018). 

AKTRIS Luna Maya (35) mengaku kesulitan, untuk melotot mirip seperti Suzanna, yang sangat kuat dengan matanya dalam setiap filmnya.

Lun Maya menjelaskan bahwa Suzanna memiliki ciri khas untuk menatap setiap orang yang berada di sekitarnya, terlebih kepada orang yang ia dendamkan.

"Memang salah satu yang ikonik suzana yah matanya. Bagaimana dia melihat siapapun menghalangi dia. Jadi memang setiap film bundan gak ada yang tidak melotot. Sudah jadi ciri khas dengan tolak pinggang jadi ciri khas," kata Luna Maya ketika ditemui dalam jumpa pers dan launcing teaser film 'Suzzanna Bernapas dalam Kubur', di kantor Soraya Intercine Films, di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018).

Bagi Luna, untuk matanya, ia merasa memiliki perbedaan dengan Suzanna. Bekas kekasih Reino Barack itu mengaku bola matanya berwarna, berbeda dengan Suzanna yang bola matanya berwarna cokelat.

"Jadi saya selama syuting hampir 50 hari, memakai kontak lens warna hitam. Paling susah melotot menggunakan softlens, kadang kalau tidak terkontrol mata saya sampai juling. Karena menutupi retina mata saya," ucapnya.

"Sebenarnya kalau enggak pakai softlens lebih gampang. Karena pakai itu jadi susah," tambahnya.

Selain kesulitan melotot, Luna mengaku kesulitan untuk menangis karena menggunakan softlens. Bekas kekasih Ariel 'Noah' itu mengungkapkan, bahwa softlensnya menyerap air.

"Selama syuting bisa bilang paling menantang selama syuting film. Semuanya ekstra. Melotot ini mengalami kesulitan, karena kehalang soft lens," ungkapnya.

Karena totalitasnya untuk melotot, Luna mengaku dirinya sampai sakit mata. Sehingga, proses produksi film pun berhenti selama dua hari untuk ia mengobati matanya.

"Saya sempat sakit mata, merah, iritasi, dan bengkak. Dua hari break, karena mata saya sakit. Syuting sampai pagi pakai kontak lens. Saya dari malam sampai pagi pakai kontak lens, itu sangat menderita," jelasnya.

Lanjut Luna, dengan totalitasnya seperti itu, ia berharap film terbarunya yang rencananya akan tayang medio 15 November 2018 itu dicintai oleh pencinta film tanah air.

"Tapi mudah-mudahan kerja keras saya berbuah hasil. Ini syuting tergila, pressurenya gila," ujar Luna Maya. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved