Marsha Aruan Jadi Pemimpin Kelompok Pencari Hantu di Film Dreadout

"Sebagai Jessica, kayak ketua geng dari teman-teman yang lain Jessica nih, karakternya anak zaman sekarang yang bossy banget.

Marsha Aruan Jadi Pemimpin Kelompok Pencari Hantu di Film Dreadout
Marsha Aruan. (Foto: Instagram @aruanmarsha) 

Artis peran Marsha Aruan terlibat dalam film horor bertajuk DreadOut. Film ini diadaptasi dari game online Indonesia berjudul sama.

Dalam film arahan sutradara Kimo Stamboel itu, Marsya berperan sebagai Jessica, ketua dari sekumpulan anak muda yang berani mencari hantu. Hal itu dikatakan Marsha saat jumpa pers film DreadOut dalam acara Popcon Asia 2018 di ICE, BSD, Tangerang, akhir pekan lalu.

"Sebagai Jessica, kayak ketua geng dari teman-teman yang lain Jessica nih, karakternya anak zaman sekarang yang bossy banget.. ketuanya banget," kata Marsha.

"Kalau misalnya horor biasa yang aku pernah mainin perannya enggak jauh-jauh dari anak yang penakut. Kalau ini memang kita memberanikan diri untuk datang ke sana cari hantu," lanjutnya.

Sutradara Kimo menjelaskan, film DreadOut akan menjabarkan asal usul Linda (dioerankan Caitlin Halderman), karakter utama dalam permaianannya.

Selain itu Kimo juga menghadirkan karakter-karakter baru salah satunya Jessica. "Di film ini yang bisa saya kasih tahu pemerannya Linda. Linda adalah main character juga di game.

Jadi bisa dibilang ini beginingnya kenapa Linda mengalami hal-hal mistik," jelas Kimo. "Kalau masalah plotnya ada karakter-karakter baru yang enggak ada di gamenya.

Jadi itu sesuatu yang baru," sambungnya. Deretan nama bintang muda juga turut terlibat dalam penggarapan film ini seperti Jefri Nichol, Susan Sameh, Ciccio Manasero dan Irsyadillah.

Film DreadOut direncanakan hadir di bioskop-bioskop tanah air pada awal tahun depan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Main Film DreadOut, Marsha Aruan Jadi Ketua Geng Pencari Hantu",
Penulis : Ira Gita Natalia Sembiring
Editor : Kistyarini

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved