Luna Maya Kabur Ditanya soal Reino Barack

Aktris Luna Maya (35) kabur dan bungkam, ketika para awak media menanyakan perihal kandasnya kisah asmara dengan Reino Barack.

Luna Maya Kabur Ditanya soal Reino Barack
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Luna Maya ketika ditemui saat jumpa pers dan peluncuran trailer film 'Suzzanna Bernapas Dalam Kubur', di Kantor Soraya Intercine Films, di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018). 

AKTRIS Luna Maya (35) kabur dan bungkam, ketika para awak media menanyakan perihal kandasnya kisah asmara dengan Reino Barack.

Luna Maya tidak mau berkomentar dan membuka suaranya, mengenai penyebab kandasnya percintaannya dengan Reino Barack, yang menyita perhatian publik.

Ketika ditemui saat jumpa pers dan peluncuran trailer film 'Suzzanna Bernapas Dalam Kubur', di Kantor Soraya Intercine Films, di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018) Luna langsung berdiri ketika awak media menanyakan seputar Reino.

Selain berdiri, Luna berjalan terburu-buru menghindar dari kepungan awak media, menuju kendaraannya yang terparkir didepan pintu masuk gedung.

Tidak hanya berjalan terburu-buru, Luna pun sempat berlari kecil untuk menjauhi jaraknya dengan awak media, yang berusaha mengejarnya.

Sampai dengan Luna masuk ke mobil, bekas kekasih Ariel Noah itu tetap tidak berkomentar. Ia menutup kaca mobilnya rapat-rapat, dan pergi meninggalkan tempat acara.

Diberitakan sebelumnya, kisah cinta Luna Maya dan Reino Barack harus berhenti ditengah jalan, setelah mereka berpacaran selama lima tahun.

Selama berpacaran, Luna selalu diterpa isu yang tidak sedap mengenai hubungannya bersama Reino. Tetapi, Luna pun membalasnya dengan keharmonisan dan kemesraannya dengan Reino di media sosial instagram. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved