Liga1

Ibu dan Kakak Sempat Jatuh Pingsan di Atas Pusara Haringga Sirila

Ibu dan kakak Haringga kerapkali pingsan diatas pusara Haringga Sirila, Jakmania yang tewas dikeroyok oknum bobotoh Persib.

Ibu dan Kakak Sempat Jatuh Pingsan di Atas Pusara Haringga Sirila
WARTA KOTA/PANJI BASKHARA RAMADHAN
Makam Haringga Sirila 

ISAK tangis haru dan duka mendalam dirasakan oleh pihak keluarga dan sejumlah suporter klub sepak bola Persija Jakarta, Jakmania kala mengantarkan jenasah anggota Jakmania, Haringga Sirila (23), di TPU Jatibarang, Indramayu, Jawa Barat, pada Senin (24/9/2018).

Ibu dan kakak Haringga kerapkali pingsan diatas pusara Haringga.

Hal ini, diutarakan oleh Ketua RT 13 Kelurahan Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat, Nimin, yang turut serta mengantarkan jenasah Haringga ke kawasan Jatibarang sejak dinihari tadi.

Nimin mengatakan, keluarga Haringga di lokasi pemakaman, terpantau sangat syok dan terpukul atas kepergian Haringga yang secara mendadak.

Makam Haringga Sirila
Makam Haringga Sirila (WARTA KOTA/PANJI BASKHARA RAMADHAN)

Keluarga pun tak menyangka, aksi biadab para oknum bonotoh, telah membut nyawa seorang montir ini, diarea parkiran gerbang biru Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Minggu (23/9/2018), siang.

"Ibu dan kakaknya Haringga seringkali pingsan baik sebelum dan sesudah pemakanan. Wajar, karena kepergian Haringga tak disangka pihak keluarga. Jelas sangat terpukul atas kematian anak yang dikenal pendiam, tetapi juga aktif di kegiatan warga Cengkareng Timur," terangnya Nimin yang berada di lokasi pemakaman TPU Jatibarang, saat dihubungi awak media.

Makam Haringga Sirila
Makam Haringga Sirila (WARTA KOTA/PANJI BASKHARA RAMADHAN)

Tidak hanya pihak keluarga, tetapi rekan-rekan Haringga, yang juga selaku anggota Jakmania hadir di pemakaman Haringga hari ini. Bahkan, Korwil The Jakmania juga turut datang ke TPU Jatibarang.

"Ramai. Teman-teman suporternya ada. Korwil (The Jak) juga ikut kesini. Pemakaman, sekitar 11.00 WIB tadi. Jenasah dari Rumah Sakit (RS) Sartika Asih Bandung, langsung dibawa ke RT 003/001, Kelurahan Desa Kebulen, Jatibarang. Jenasah, pagi tadi sampai di sini sekitar pukul 06.00 WIB," jelasnya.

Ridwan Kamil Sebut Oknum Bobotoh Biadab Keroyok Jakmania Sampai Tewas

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, mengaku sangat kecewa dan menyesalkan tindakan biadab yang dilakukan oleh oknum Bobotoh yang menewaskan seorang suporter Persija Jakarta.

Halaman
123
Penulis: Panjibaskhara
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved