Virzha akan Menikah Tahun Depan Meski Dia Mengaku Masih Jomblo Nih

Sosok penyanyi, Virzha (28) memiliki target menikah di tahun ini, mengingat usianya sudah matang dan layak untuk berumah tangga.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Virzha 

BAGI sosok penyanyi Virzha (28) memiliki target menikah di tahun ini, mengingat usianya sudah matang dan layak untuk berumah tangga.

Akan tetapi, targetnya itu harus ditunda, karena Virzha mengaku tidak memiliki kekasih untuk ia ajak mengarungi bahtra rumah tangga ke depannya.

"Nikah sebenarnya pengin. Yah tahun ini rencananya, cuman jodohnya belum ketemu, niatnya tahun ini. Tapi yah gimana jodohnya belum ketemu," kata Virzha ketika ditemui di sela-sela acara 'Media Launch OONA TV', di Ballroom Telkom Landmark Tower Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (19/9/2018).

Usianya, saat ini, merupakan target dan menjadi isyarat akhir dari penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim ke delapan Tahun 2014 itu, untuk menikah.

Tetapi, ia menunda hingga tahun depan, karena belum punya kekasih.

"Usia 28 sudah lampur merah yah harus menikh. Karena aku mau punya keturunan untuk bisa meneruskan bakat ku," ucapnya.

Kendati demikian, tahun depan sudah batas waktu untuk Virzha mencari kekasih dan langsung menikahi wanita pilihannya itu.

"Kemungkinan tahun depan menikah. Karena aku fokus karir lah memebrikan yang terbaik untuk adek lah ya. Mengumpulkan kasih sayang, mengumpulkan sebanyak banyaknya berlian untuk dia (kekasih)," ujar Virzha.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved