Sandiaga Uno Tegaskan Kehadiran Pemimpin yang Kuat Menghadapi Turbulensi Ekonomi

Sandi mengingatkan gejolak ekonomi bangsa akan mampu dihadapi bersama rakyat dengan menghadirkan kepemimpinan yang kuat.

Sandiaga Uno Tegaskan Kehadiran Pemimpin yang Kuat Menghadapi Turbulensi Ekonomi
Warta Kota/Henry Lopulalan
Calon Presiden Joko Widodo-Maruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno bercengkerama saat rapat Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Capres dan Cawapres Pemilu 2019 di Kantor KPU, Jakarta, Jumat (21/9/2018). 

WARTA KOTA, PALMERAH---Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno (Sandi) mengingatkan gejolak ekonomi bangsa akan mampu dihadapi bersama rakyat dengan menghadirkan kepemimpinan yang kuat.

Pernyataan ini disampaikan oleh Sandi di hadapan ribuan kader dan anggota PAN Solo Raya saat mengunjungi Sukoharjo, Jawa Tengah, Sabtu (22/9/2018).

"Turbulensi ekonomi bisa dihadapi insya Allah bersama rakyat dengan menghadirkan kepemimpinan yang kuat dan mampu memenuhi harapan perbaikan ekonomi, untuk membuka lapangan kerja seluas-luasnya dan menstabilkan harga agar lebih terjangkau," kata Sandi dalam siaran tertulisnya.

Cawapres yang diusung koalisi partai Gerindra, Demokrat, PAN, dan PKS ini menyebut aspirasi masyarakat akar rumput harus mampu ditangkap dan dihadirkan solusi yang terbaik dalam mewujudkan kesejahteraan sosial maupum ekonomi.

Sandi menegaskan penciptaan lapangan kerja dan harga kebutuhan pokok yang terjangkau harus juga didukung pemerintahan yang bersih maupun penegakan hukum yang adil.

"Di sini saya tegaskan. Saya berani melawan mafia-mafia impor. Saya tidak akan membiarkan mereka mengambil keuntungan demi kepentingan segelintir kelompok saja," kata Sandi.

Sandi berharap bangsa Indonesia mampu mewujudkan amanah kemerdekaannya yaitu menghadirkan masyarakat yang adil dan makmur.

Berpasangan dengan Prabowo Subianto, Cawapres bernomor urut dua ini meyakini penguatan sektor ekonomi akan mampu mentransformasikan bangsa Indonesia sebagai bangsa yang maju di mata dunia.

Baca: Sandiaga Uno Santap Sarapan Soto Ayam Kampung di Pasar Kembang Solo

Baca: Alasan Prof Mahfud MD Sebut Cawapres Sandiaga Salahudin Uno Adalah Seorang Ulama

Baca: Sandiaga Uno Minta Relawan Tak Mengawal ke KPU Agar Hemat Biaya dan Tak Bikin Anies Baswedan Marah

Penulis: Dwi Rizki
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved