Breaking News:

Busana Musim Semi untuk Anak Muda Karya Desainer Sebastian Gunawan dan Cristina Panaresa

Desainer Sebastian Gunawan dan Cristina Panaresa memamerkan koleksi spring/summer melalui merek Votum milik keduanya

Penulis: Vini Rizki Amelia | Editor:
Warta Kota/Vini Rizki Amelia
Desainer Sebastian Gunawan dan Cristina Panaresa memamerkan koleksi spring/summer melalui merek Votum milik keduanya. 

WARTA KOTA, PALMERAH---Desainer Sebastian Gunawan dan Cristina Panaresa memamerkan koleksi spring/summer melalui merek Votum milik keduanya.

Motif powder blue, daffodil yellow, primrose pink, bright white, dan jet black menjadi rangkaian apik koleksi mereka.

Siluet busana berpotongan A line dan H line diperkaya dengan detail estetik melalui pemilihan bahan, seperti textured jacquard, bordir tule, dan gold coated lace yang dihiasi mutiara dan manik-manik.

Baca: 6 Desainer Indonesia Bakal Unjuk Gigi di Amerika Serikat

"Ada kombinasi bahan seperti brokat, tile yang dibikin layer (berlapis-lapis) dan yang membuat unik adalah printing sehingga dalam satu koleksi terdapat beberapa kombinasi fabric (kain)," kata Wiryawan Unggul, Direktur Komersial Sebastian Gunawan kepada wartawan di Central Departement Store Grand Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Menyasar segmen pasar anak muda sampai ibu-ibu, Votum menghadirkan konsep "Still Young".

"Karakter mereka, khususnya di Jakarta itu kan fast moving (cepat bergerak), mereka bisa mendatangi satu tempat ke tempat lain dalam satu hari, nah, mereka ini membutuhkan busana yang multi-fungsi," tutur Wiryawan.

Baca: Koleksi Terbaru Uniqlo Menampilkan Busana Serbaguna Karya Desainer Hana Tajima

Sebagai merek yang telah berdiri sejak 1995, kata Wiryawan, Votum memahami betul kebutuhan para konsumennya, meski bertema Spring/Summer, kali ini Sebastian Gunawan dan Cristina menghadirkan koleksi berbeda dengan koleksi Spring/Summer pada umumnya yang dikeluarkan merek lain.

Hadirkan warna-warna gelap menjadii salah satu keunikan dari koleksi Votum, walau tetap memunculkan unsur Spring/Summer melalui permainan motif bunga yang disematkan pada bagian bordir, brokat, dan printing, Votum memberikan alternatif lain bagi mereka yang ingin tampil elegan.

"Walaupun Spring/Summer tapi kami melihat adanya kebutuhan konsumen akan gown party dress (busana gaun pesta). Meskipun ada black tetapi tidak totaly black, ada percampuran warna yang membuat koleksinya tampil cantik," kata Wiryawan.

Desainer Sebastian Gunawan dan Cristina Panaresa memamerkan koleksi spring/summer melalui merek Votum milik keduanya.
Desainer Sebastian Gunawan dan Cristina Panaresa memamerkan koleksi spring/summer melalui merek Votum milik keduanya. (Warta Kota/Vini Rizki Amelia)

Busana dengan panjang selutut mendominasi koleksi dari pria yang akrab disapa Seba ini, tak melulu juga gaun pesta dengan permainan cantik motif bunganya melalui bordir tetapi juga dengan motif garis-garis sederhana.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved