Sukses di Internasional, Agnez Mo: Ini Totalitas!

Karir aktris Agnez Monica alias Agnez Mo (32) di kancah industri musik Indonesia dan bahkan dunia, terus melesat selama setahun belakangan ini.

Sukses di Internasional, Agnez Mo: Ini Totalitas!
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Agnez Mo ketika ditemui disela-sela peluncuran produk terbaru shampoo Clear, di Empirica SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (21/9/2018). 

KARIR aktris Agnez Monica alias Agnez Mo (32) di kancah industri musik Indonesia dan bahkan dunia, terus melesat selama setahun belakangan ini.

Terlebih saat ini, Agnez Mo sedang menjalani dan membuat karya duet bersama penyanyi internasional, yakni Chris Brown di Amerika Serikat.

Agnez Mo mengaku bahwa pencapaiannya saat ini, merupakan hasil dari kerja kerasnya di dunia musik, berkat totalitasnya dalam menciptakan karya lagu yang dinikmati oleh pecinta musik duni.

"Memang totalitas yah itu adalah campain atau kampanye kerja saya. Totalitas dalam berkarya dan apapun aspek itu dalam kehidupan saya," kata Agnez Mo ketika ditemui di sela-sela peluncuran produk terbaru shampoo Clear, di Empirica SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (21/9/2018).

Bagi Agnez, ia tidak pernah mementingkan sebuah hasil, jika membuat sebuah karya untuk menjaga eksistensinya di industri musik dunia.

Karena, pemilik nama lengkap Agnez Monica Muljoto yang lahir di Jakarta, 1 Juli 1986 itu, berpikir bagaimana ia berusaha sebaik mungkin untuk bisa membuat karya yang bisa dinikmati.

Agnez Mo ketika ditemui di sela-sela peluncuran produk terbaru shampoo Clear, di Empirica SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (21/9/2018).
Agnez Mo ketika ditemui di sela-sela peluncuran produk terbaru shampoo Clear, di Empirica SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (21/9/2018). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Apapun hasilnya, yang penting sudah berusaha dulu. Buat saya sebenarnya, saya tuh kalau kerjaan dan personal life, effort itu penting. Proses itu penting yah," ucapnya.

Lanjut Agnez, pelantun 'Pernikahan Dini', 'Bilang Saja', 'Indah', 'Cinta Mati', 'Jera', 'Matahariku', 'Godai Aku Lagi', dan 'Teruskanlah' itu mengungkapkan bahwa semua usaha yang ia jalani, adalah bentuk syukurnya kepada tuhan.

"Semua usaha yang saya lakukan selama ini, merupakan bentuk tanggung jawab terhadap tuhan yang berikan saya talenta. Apapun itu, intinya saya menikmati proses semua usaha saya," ujar Agnez Mo. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved