Belum Menikah karena Sering Dilarang Adiknya, Syahrini: Mungkin Malam Pertama Saya Nanti Juga Diatur

Kendati demikian, Syahrini mengakui Aisyahrani adalah adik sekaligus manajer yang hebat.

Editor: Yaspen Martinus
TRIBUNNEWS/NURUL HANNA
Syahrini saat menggelar konser Journey of Syahrini: #10TahunJambulKhatulistiwa, di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018) malam. 

TAK kunjung menikah hingga usia 36 tahun, Syahrini justru menyalahkan adik sekaligus manajernya.

Ia menyebut adiknya lah yang membuatnya tak kunjung menemukan pendamping hidup.

“Karena wanita gemblong itu, karena adik saya. Dia sering melarang saya ini itu, tapi itu yang menjadikan saya penyanyi seperti sekarang ini,” ungkapnya di pertengahan konser Journey of Syahrini: #10TahunJambulKhatulistiwa, di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018) malam.

Baca: Atlet Berprestasi di Asian Games 2018 yang Ingin Jadi Anggota TNI dan Polri Diberikan Karpet Merah

Syahrini bercerita, dulu ayahandanya berpesan kepada Aisyahrani, untuk selalu menjaga sang kakak. Sebab, pemilik nama lengkap Fatimah Syahrini Zaelani itu dahulu merupakan anak yang manja, berbeda dengan Aisyahrani yang mandiri. Setiap kali ingin berpacaran, pelantun ‘My Lovely’ itu selalu diatur oleh sang adik.

“Dan amanah ayah saya dilakukan dengan baik, terbukti saya enggak nikah-nikah. Dulu mau pacaran, pertemuan diatur. Mungkin nanti malam pertama saya juga diatur,” selorohnya.

Kendati demikian, Syahrini mengakui Aisyahrani adalah adik sekaligus manajer yang hebat. Aisyahrani menjadi salah satu sosok paling berjasa dalam kariernya selama 10 tahun ini. (Nurul Hanna)

Sumber: Tribunnews
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved