Sebelum Jadi Penyanyi, Syahrini Harus Lulus Sarjana Hukum

Sebelum menjadi penyanyi fenomenal di Indonesia, Syahrini (36) memiliki satu syarat yang harus dituntaskan olehnya.

Sebelum Jadi Penyanyi, Syahrini Harus Lulus Sarjana Hukum
Istimewa
SYAHRINI 

SEBELUM menjadi penyanyi fenomenal di Indonesia, Syahrini (36) memiliki satu syarat yang harus dituntaskan olehnya.

Syarat tersebut rupanya menjadi hal yang mutlak diminta oleh ayahandanya. Syahrini mengatakan bahwa ia diminta ayahandanya untuk menjadi Sarjana Hukum, jika ingin menjadi penyanyi.

"Waktu itu album pertama keluar, saya selesaikan sarjana hukum saya. Karena papah saya beri mandat, boleh jadi penyanyi asal selesaikan study hukum saya. Akhirnya dibolehin jadi penyanyi, karena saya sudah selesai study saya menjadi sarjana hukum," kata Syahrini, ketika berda diatas panggung 'Journey Of Syahrini (JOS) #10TahunJambulKatulistiwa', di Ciputra Artpreneur Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018).

Diatas panggung, pemilik nama lengkap Fatimah Syahrini Zaelani itu mengaku masih hafal satu pasal, karena itu terus berkutat pada dirinya hingga saat ini.

"Saya dulu lulusan Universitas Pakuan. Saat belajar, saya masih hafal pasal-pasal, salah satunya pasal 45 ayat 1, tentang pencemaran nama baik," ucapnya.

Lanjut Syahrini, ia menegaskan tidak mau memikirkan para netizen yang terus menerus memberikan komentar negatif kepadanya.

"Saya tahu berita diluar sana, saya selalu hempaskan. Gak peduli orang bilang tentang saya. Komentar mereka tidak mempengaruhi rekening saya," ujar Syahrini. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved