M Taufik Klaim Jadi Wagub DKI, Hidayat Nur Wahid: Masa Gerindra Mau Ngambil Semuanya?

Menurut Wakil Ketua MPR itu, PKS telah menyiapkan kadernya untuk menempati Wagub DKI Jakarta, mendampingi Anies Baswedan hingga 2022.

M Taufik Klaim Jadi Wagub DKI, Hidayat Nur Wahid: Masa Gerindra Mau Ngambil Semuanya?
Kompas.com
Hidayat Nur Wahid 

WAKIL Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid, ‎meminta M Taufik segera berdiskusi dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Permintaan Hidayat Nur Wahid tersebut mengingat Taufik yang menjabat sebagai Ketua DPP‎ Partai Gerindra, mengklaim ditunjuk menduduki Wakil Gubernur DKI Jakarta, yang telah ditinggalkan Sandiaga Uno.

"Segeralah Pak Taufik berkomunikasi dengan Pak Prabowo, supaya masalah ini segera selesai, segera tuntas dan tidak menghadirkan kondisi yang masuk angin dan mengganggu soliditas dari kita semua," saran Hidayat Nur Wahid di kompleks Istana Negara, Jakarta, Rabu (19/9/2018).

Baca: Ini Asal-usul Putri Sulung Soeharto Dipanggil dengan Nama Mbak Tutut

Hidayat Nur Wahid meyakini, posisi Wakil Gubernur DKI Jakarta akan diserahkan kepada PKS, sebagai partai koalisi dalam proses kontestasi Pilkada Jakarta tahun lalu, dan ungkapan dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

‎"Masa Gerindra mau ngambil semuanya? Tentu maksudnya bukan masuk semuanya, tapi dalam politik itu kan mengenal fatsun. Fatsun, komitmen kebersamaan yang selama ini kita bangun," papar Hidayat Nur Wahid.

Menurut Wakil Ketua MPR itu, PKS telah menyiapkan kadernya untuk menempati Wagub DKI Jakarta, mendampingi Anies Baswedan hingga 2022. Namun terkait namanya‎, Hidayat Nur Wahid masih merahasiakan dan akan disampaikan pada waktunya.

"Bukan Pak Mardani, ada nama yang nanti akan hadir," ucap Hidayat Nur Wahid. (Seno Tri Sulistiyono)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved