KONI Tangsel Targetkan 120 Medali Emas dalam POR Provinsi Banten V

KONI Kota Tangerang Selatan menargetkan 120 medali emas dalam Pekan Olahraga Provinsi Banten V yang akan digelar 4-11 November 2018.

KONI Tangsel Targetkan 120 Medali Emas dalam POR Provinsi Banten V
Zaki Ari Setiawan
Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tangerang Selatan menargetkan 120 medali emas dalam Pekan Olahraga Provinsi Banten V yang akan digelar 4-11 November 2018. 

KOMITE Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tangerang Selatan menargetkan 120 medali emas dalam Pekan Olahraga Provinsi Banten V yang akan digelar 4-11 November 2018.

"Dari 39 cabor yang dipertandingkan Porprov V, Tangsel akan mengikuti 38 cabor dan akan menargetkan 120 emas untuk menjadi juara umum," kata Ketua KONI Tangsel, Rita Juwita, Rabu (19/9/2018).

Sebelumnya Tangsel menempati peringkat keempat dalam Porprov, oleh karenanya tahun ini KONI Tangsel menargetkan menjadi juara umum.

"Karena kan, di Porprov sebelumnya Tangsel diperingkat keempat, jadi nanti harus juara umum," jelas Rita.

Selain itu KONI Tangsel juga sudah meresmikan Pemusatan Latihan Kota (Puslatkot) Tangsel sebagai bentuk persiapan atlet untuk menggeber latihan menjelang Porprov V.

Adanya Puslatkot ini ditujukan sebagai persiapan Porprov V yang akan digelar beberapa bulan lagi.

"Kita, ingin mencetak atlet juara maka dari itu harus berkesinambungan jangan sampai terputus dalam pembinaan atlet," ungkap Rita.

Selama pelatihan, para atlet yang full berlatih dari berbagai cabang olahraga yang akan diikuti tidak lepas dari pantauan KONI Tangsel.

"KONI juga mengunjungi dan melihat bagaiman kesiapan para cabor maupun atlet di masing-masing tempat," lanjutnya.

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved