Pemain Manchester City Bersaing Posisi Jelang Laga Kontra Lyon

Nicolas Otamendi, John Stones, dan Aymeric Laporte akan bersaing satu sama lain, berebut tempat di sisi Vincent Kompany sebagai starter.

Pemain Manchester City Bersaing Posisi Jelang Laga Kontra Lyon
PAUL ELLIS/AFP
Para pemain Manchester City merayakan gol ke gawang Arsenal dalam lanjutan Premier League, di Stadion Etihad, Minggu (18/12/2016). 

PARA pemain Manchester City tidak hanya bertanding dengan tim lawan, tapi juga menghadapi persaingan dengan rekan-rekannya sendiri demi memperoleh menit bermain di kompetisi bergengsi.

Manchester City akan menjamu Olympique Lyonnais di Stadion Etihad, untuk memperebutkan tiga poin pertama di Liga Champions musim ini.

Laga Kamis (20/9/2018) itu menjadi ajang rivalitas di antara para bek tengah City.

Nicolas Otamendi, John Stones, dan Aymeric Laporte akan bersaing satu sama lain, berebut tempat di sisi Vincent Kompany sebagai starter dalam pertandingan tersebut.

Ketiga pemain bek tengah tersebut sama-sama berkualitas, sehingga agak sulit bagi Pep Guardiola, Pelatih City, mnentukan pilihan.

"Kami memiliki para pemain terbaik di dunia. Mereka semua fenomenal," kata Mikel Arteta, yang akan bertindak sebagai pelatih pada laga besok, karena Guardiola harus menjalani sanksi dari UEFA.

Baca: Ashley Young Tidak Ingin Remehkan Young Boys

Persaingan para pemain bek tengah ini tak terjadi pada musim lalu sebab Kompany mengalami cedera, dan Laporte sedang dalam proses adaptasi setelah bergabung dnegan City pada Januari 2018. Maka Stones dan Otamendi menjadi pilihan utama Guardiola.

Musim ini, keempat bek tengah itu bugar semua, dan mereka ingin bermain sesering mungkin.

Bek berusia 24 tahun ini juga menyadari persaingan antara dirinya dengan Stones, Otamendi, dan Kompany. Namun dia menganggap hal itu wajar

Laporte menyadari betul persaingan antara dirinya dengan Stones, Otamendi, dan Kompany.

Halaman
12
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved