Liga 1

Panitia Siapkan 34.000 Tiket untuk Laga Persib Kontra Persija

Pertandingan pekan ke-23 Liga 1 itu akan dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 23 September 2018.

Panitia Siapkan 34.000 Tiket untuk Laga Persib Kontra Persija
indosport
Persija Vs Persib 

PANITIA Pelaksana Pertandingan Persib Bandung akan mencetak 34.000 tiket untuk menfasilitasi besarnya animo bobotoh yang ingin menyaksikan langsung laga kontra Persija Jakarta.

Pertandingan pekan ke-23 Liga 1 itu akan dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 23 September 2018.

Berdasarkan hasil pertemuan antara Panpel Persib dan Polrestabes Bandung, Rabu 19 September 2018, big match tersebut akan dimainkan mulai pukul 15.30 WIB. 

Baca: Ganda Putra Indonesia Terus Mengejar Kevin/Marcus

“Kapasitas stadion 38 ribu. Kita mencetak di bawah itu, yakni 34 ribu. Ini untuk keamanan dan biar nyaman juga nontonnya,” kata General Coordinator Panpel Persib Budi Bram Rachman dikutip dari laman resmi klub.

Terkait dengan skema pembelian tiket, Bram mengungkapkan, panpel menyediakan layanan pembelian tiket untuk membership dan non-member Persib, baik lewat online maupun lewat jalur khusus member di Graha Persib.

“Silakan bisa online, baik member maupun nonmember. Bisa juga lewat komunitas seperti Viking, Bomber, The Bombs yang sudah ada jalurnya,” ujarnya.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved