VIDEO: Raffi Ahmad Ungkap Alasannya Mau Kurangi Pekerjaan Sebagai Presenter

"Gua merasa enggak bisa teriak kayak dulu. Gua di televisi sudah hampir 20 tahun, dan televisi yah gitu-gitu aja,"

Aktor dan presenter kondang Raffi Ahmad (31) rupanya sudah merasa lelah berkarir menjadi pembawa acara program televisi.

Padahal selama 10 tahun belakangan ini, Raffi Ahmad dikenal sebagai presenter ternama yang mengisi banyaknya program televisi, diantaranya ada Dahsyat, Pesbukers, dan juga Mama AMY di MNC.

Raffi Ahmad selalu tampil energik setiap memandu sebuah program acara televisi. Tenaganya yang tidak pernah habis, serta pecicilannya diatas panggung membuat ia laris membawakan program acara televisi.

Akan tetapi, Raffi mengaku mengurangi tawaran untuk menjadi pembawa acara lagi. Ia hanya menerima tiga program televisi saja saat ini yang ia pandu.

Ia merasa sudah tidak muda lagi, sehingga Raffi ingin tenaganya tidak diporsir untuk menjadi pembawa acara saja, tetapi juga tenaganya digunakan lagi untuk menjalani bisnis-bisnisnya.

"Gua merasa enggak bisa teriak kayak dulu. Gua di televisi sudah hampir 20 tahun, dan televisi yah gitu-gitu aja," kata Raffi Ahmad ketika mengunjungi kantor redaksi Warta Kota, di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, Senin (17/9/2018) untuk promo film 'Kesempatan Keduda' bersama Bastian Steel dan Aqilla Herby.

Karena merasa karirnya tidak akan bertahan lama di televisi, suami dari aktris Nagita Slavina itu pun fokus mengembangkan bisnisnya saat ini.

"Jadi pengin punya sesuatu yang baru aja. Pengin punya infrastruktur media sendiri aja," ungkapnya. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved