Breaking News:

Advertorial

Indonesia Trax Owners Community, mengadakan touring ke Ciletuh

Perjalanan yang dimulai setelah subuh dari titik kumpul _Rest Area_ KM 34 Sentul arah Bogor, menuju Curug Sodong dan dilanjutkan

WARTA KOTA, JAKARTA - Perjalanan yang dimulai setelah subuh dari titik kumpul _Rest Area_ KM 34 Sentul arah Bogor, menuju Curug Sodong dan dilanjutkan ke Pelepasan Tukik, Ujung Genteng. Perjalanan ini sangat menantang dan sesuai dengan karakter mobil _Chevrolet Trax_ sehingga akan menjadi pengalaman yang luar biasa berkendara melalui medan tersebut. Selama perjalanan peserta rombongan agar selalu berhati-hati dan mengutamakan keselamatan serta mematuhi aturan.

*Jelajah Sabuk Ciletuh* sebagai _tagline_ _touring_ ini sesuai dengan medan yang dilalui merupakan tanjakan dan turunan yang relatif ekstrim. Sepanjang menuju lokasi peserta _touring_ disajikan pemandangan alam hamparan kebun teh, sawah, hutan, pantai serta jalur yang berkelok-kelok sehingga dapat memacu adrenalin peserta.

Dalam _touring_ ini, T-RAX juga tidak lupa untuk melakukan bakti sosial berupa pemberian sumbangan Al- Qur’an dan buku tulis kepada rumah ibadah dan sekolah di daerah tujuan _touring_, sehingga unsur berbagi dan peduli terhadap sesama bisa dirasakan oleh semua peserta. Kegiatan _touring_ kali ini turut didukung oleh _Pertamina, GT Radial, Pinky Guard, Holland Bakery, BM1 Synthetic Motor Oil, Garuda Food, APP Sinar Mas, SUN Motor, Jagain.com, Q8 Oils_. Diharapkan dengan adanya _touring_ ini dapat mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan dari setiap anggota T-RAX dan dengan masyarakat sekitar di daerah tujuan _touring_.

Editor: Andy Prayogo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved