Francesco Totti Akui Real Madrid Pernah Sangat Menginginkannya

Terakhir, Totti menceritakan bahwa sampai saat ini, Florentino Perez masih sangat mengaguminya.

Francesco Totti Akui Real Madrid Pernah Sangat Menginginkannya
goal.com
Francesco Totti 

FRANCESCO Totti bercerita tentang masa di mana Real Madrid pernah sangat menginginkannya.

Ada di suatu masa di mana ia sangat diidam-idamkan untuk melengkapi skuat Galacticos Madrid di era perdana Florentino Perez.

Dan bagi Totti, ia mengingat dengan jelas masa-masa itu.

Berbicara di situs resmi AS Roma, Er Pupone menjelaskan bagaimana dulu Madrid sangat menginginkannya.

Jelang laga Roma yang akan bertandang ke Santiago Bernabeu besok (19/9/2018), Totti menjabarkan semuanya.

“Ada satu masa di karier saya, sekitar tahun 2004 atau 2005, di mana Real (Madrid) sangat menginginkan saya bergabung dengan mereka. Mereka mengirimkan jersey Madrid dengan nomor 10 bertuliskan ‘Totti’ untuk membuat saya tergoda. Florentino (Perez) dan anak buahnya mati-matian untuk mendapatkan nomor telepon saya agar bisa berbicara langsung dengan saya saat itu,” ujar Totti seperti dikutip dari situs resmi AS Roma melalui football5star.

Baca: PSG dan Liverpool Bakal Lari Kencang di Laga Perdana

Hal itu sendiri diakui mantan kapten Roma ini sempat membuatnya ada di persimpangan jalan, sebelum akhirnya ia mengambil keputusan penting.

“Saya ada di persimpangan jalan kala itu. Kemudian saya duduk di teras rumah, memikirkan semuanya, lalu di akhir hari cinta memenangkan segalanya. Cinta untuk Roma, suporternya, dan kotanya, adalah sesuatu yang penting bagiku. Cinta yang membuat saya bertahan selama 25 tahun dan menjadi one-man club di sini,” tambah Totti lagi.

Terakhir, ia menceritakan bahwa sampai saat ini, Florentino Perez masih sangat mengaguminya.

“Saya kerap bertemu Florentino beberapa kali. Yang terakhir adalah saat drawing di Monaco beberapa pekan lalu. Ia masih sangat bersahabat dan hangat, serta selalu mengatakan satu hal yang sama berulang kali: ‘Kamu adalah satu-satunya pemain yang gagal aku bujuk untuk bergabung ke Real Madrid’,” pungkas suami dari Ilary Blasi ini.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved