Film Kesempatan Keduda: Kekasih Bastian Steel Direbut Duda

Bastian Steel diminta untuk memerankan karakter Diego dalam film terbarunya yang bertajuk 'Kesempatan Keduda', film romantic komedi

Film Kesempatan Keduda: Kekasih Bastian Steel Direbut Duda
Warta Kota
Raffi Ahmad, Bastian, dan Aqila promo film Kesempatan Keduda 

- Penyanyi dan artis peran Bastian Steel (18) senang bisa kembali terlibat dalam kemajuan industri perfilman Indonesia, yang belakangan ini telah menunjukan kualitasnya.

Kali ini, Bastian Steel diminta untuk memerankan karakter Diego dalam film terbarunya yang bertajuk 'Kesempatan Keduda', film romantic komedi karya sutradara Awi Suryadi dan produser Raffi Ahmad, bersama rumah produksi RA Pictures.

Bastian mengaku bahwa ia langsung ditunjuk oleh Raffi Ahmad, untuk menjadi Diego dan beradegan dengan Cut Meyriska, kekasihnya dalam film tersebut.

"Proses awalnya sih aku langsung diminta A Raffi untuk terlibat di 'Kesempatan Keduda'. Karena memang aku dekat sama Raffi, karena sama-sama menjadi Host Dahsyat kan," kata Bastian Steel ketika mengunjungi kantor redaksi Warta Kota, di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, Senin (17/9/2018) untuk promo film 'Kesempatan Keduda' bersama Raffi Ahmad dan Aqilla Herby.

Namun, Bastian mengatakan bahwa kekasihnya direbut oleh duda, yang diperankan oleh Raffi Ahmad dan juga Zizan Razak, aktor asal Malaysia.

"Karena memang duda-duda ini yah pengin sama wanita muda. Teruis ceritanya yah bersaing sama duda deh," ucapnya.

Mengenai karakter Diego sendiri, pria yang akrab disapa Babas itu mengaku tidak kesulitan karena memang hampir sama dengan dirinya sendiri.

Namun, ia menganggap jalan cerita film 'Kesempatan Keduda' memang sangat menarik dan sangat berhubungan dengan dunia nyata.

"Pas ditawarin aku lihat skenarionya, ini film bakalan seru banget sih. Terbukti kan syuting berjalan seru banget dan enggak berasa syuting, kayak main aja," ujar Bastian Steel.

Film 'Kesempatan Keduda' menceritakan tentang para duda yang awalnya merasa terpuruk gagal mempertahankan pernikahannya. Namun, duda tersebut ingin mendapatkan kekasih yang lebih muda darinya.

Film ini dijelaskan Raffi ingin menyampaikan pesan bahwa menjadi duda adalah sebuah pilihan yang baik dan tidak pernah menjadi sebuah hal yang buruk, jika pada kenyataannya tidak pernah akur dengan pasangannya sendiri.

'Kesempatan Keduda' diperankan oleh selebritas tanah air, diantaranya Raffi Ahmad, Zizan Razak, Bastian Steel, Cut Meyriska, Marsha Aruan, dan lain-lain. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved