Kebakaran Landa Pabrik Alumunium, Dua Pekerja Tewas

Si jago merah yang mengamuk membuat Ari dan Amin yang bekerja sebagai pegawai PT Alumunium Indonesia yang sedang bekerja, mengalami luka bakar.

WARTA KOTA/ZAKI ARI SETIAWAN
Kebakaran melanda pabrik PT Alumunium Indonesia di Kawasan Pergudangan Citra Bumi Kendari (CBK). 

INSIDEN kebakaran di pabrik PT Alumunium Indonesia Kawasan Pergudangan Citra Bumi Kendari (CBK) menewaskan dua orang akibat luka bakar serius.

Kejadian itu terjadi pada Kamis (6/9/2018) kemarin sekira pukul 14.00 WIB di PT Alumunium Indonesia RT 03/01 Desa Kadu, Curug, Kabupaten Tangerang.

Kejadian nahas ini bermula ketika pihak manajemen CBK, Kirman, menyuruh Triyono (41) dan Salimi (60) untuk merenovasi sekaligus membetulkan sebuah gudang kosong dekat PT Alumunium Indonesia.

Baca: Menyesal Konflik Rumah Tangganya Terekspose, Arfita Dwi Putri Ingin Jadi Istri Baik bagi Yama Carlos

"Sewaktu Triyono mengelas tiang, terjadi percikan api, sehingga menyambar gulungan alumunium yang berada di PT Alumunium Indonesia," jelas Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho, Jumat (7/9/2018).

Si jago merah yang mengamuk membuat Ari dan Amin yang bekerja sebagai pegawai PT Alumunium Indonesia yang sedang bekerja, mengalami luka bakar.

"Kemudian api membesar dan membakar gulungan aluminium yang lain," terang Alex.

Baca: Tangan Zumi Zola Dibalut Gips Saat Jalani Sidang Perdana

Sekira pukul 17.30, Triyono ditemukan petugas dalam keadaan meninggal dekat kompresor las miliknya.

Sedangkan Salimi meregang nyawa sekira pukul 21.00 WIB, setelah sempat dilarikan ke RS Jati Uwung untuk mendapatkan perawatan intensif. Atas kejadian itu, PT Alumuniun Indonesia juga mengalami kerugian sampai miliaran rupiah. (*)

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved